Ad Code

Responsive Advertisement

Kabid Humas Polda Jatim Beberkan Algorithma Media Sosial Facebook Dalam Counter Opini

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol RP. Argo Yuwono S.Ik

 

Kabid Humas Polda Jawa Timur kembali sharing tips dan trik dalam teori counter opini,. saat ini siapa yang tidak mengenal FACEBOOK, media sosial yang bisa dinyatakan terbesar di Dunia , banyak teori yang digunakan agar kita mendapatkan follower, like bahkan komentar positif, dalam artikel kali ini Tim Halodunia berhasil mewancarai Kabid humas polda jatim Kombespol RP. Argo yuwono untuk berbagi tips dan trik agar Medsos kita lebih dikenal oleh Masyarakat , berikut Tips dan Trik nya : 

 

 

CATATAN PALING PENTING :

- Gunakan Backlinks Khusus media sosial jika ingin Nama Group, Page , bahkan nama akun Facebook anda akan ter  index dan menjadi Nomer 1 Di seluruh mesin Pencari

- Maksimalkan system Crawling Mesin pencari agar link postingan kamu secara otomatis tersebar di Media Sosial

- gunakan layanan indexer online untuk membuat Media Sosial Kamu bisa lansung DO FOLLOW ( di ikuti oleh mesin pencari secara real time )

- Manfaatkan Feeds Media Sosial anda untuk bisa sharing dengan media sosial selain Facebook

 

Berikut Tips Tips dalam Media Sosial 

 

1. Sering Memberikan Ucapan selamat

Facebook sangat menyukai postingan yang bersifat penting dalam kehidupan seseorang, seperti ulang tahun, kelulusan, kelahiran, atau promosi jabatan. 

2. Hindari meminta orang lain me-like, men-share, atau mengomentari statusmu.

Algoritma Facebook kurang menyukai postingan yang bersifat spam, seperti meminta orang lain memberikan like atau komentar. 

3. Buatlah postingan yang bagus dan penting.

Postingan yang memiliki banyak like, share, dan komentar dianggap penting oleh Facebook. Jadi, tanpa kamu harus meminta pun, status yang bagus biasanya akan mengundang banyak like atau komentar dengan sendirinya dan secara otomatis sering muncul di Newsfeed orang lain.

4. Gunakan Berita Yang Lagi Trend saat ini

Membuat status yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial juga meningkatkan visibilitas postinganmu. Jangan lupa juga untuk memberikan opinimu agar orang lain terpancing berdiskusi di kolom komentar.

5. Tambahkan banyak link Di dalam Status yang kamu tulis

Algoritma Facebook mempertimbangkan postingan yang menyisipkan satu atau beberapa link situs lain. 

6. Hindari menggunakan bahasa negatif atau marah-marah.

Facebook akan menurunkan visibilitas postinganmu jika mengandung kata-kata kotor, umpatan, atau makian.

7. Sertakan beberapa foto foto yang menarik dalam statusmu.
 

Postingan yang disertai banyak foto dianggap lebih penting oleh Facebook karena menyangkut momen berkesan dalam hidup seseorang, seperti liburan, pernikahan, atau kelulusan. Postingan seperti ini akan menjadi prioritas di Newsfeed teman-temanmu.

8. Posting Status Anda di jam-jam penting media sosial

Banyak orang umumnya aktif di media sosial pada jam 9 pagi (berada di tempat kerja), jam 12 siang (waktu makan siang), jam 5 sore , serta waktu sebelum tidur. 

9. Buat postingan di Facebook Secara Rutin

Facebook sangat menyukai pengguna yang sering mengakses layanannya. Semakin kamu sering membuat status di Facebook, visibilitas postinganmu juga akan meningkat. 

 



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28Q0gPZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu