Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolres Nganjuk : Saya bukan Orang Kaya Tapi saya Tahu Rasanya Tidak Punya

Kapolres Nganjuk kembali turun sendiri ke masyarakat dan Berusaha memberikan yang Terbaik buat Warga nganjuk yang kurang mampu, mulai dari yatim piatu, warga yang kekurangan Gizi, sampai Orang Yang Habis Di pasung yang saat ini sudah sembuh, tidak lepas dari pantauan Kapolres Nganjuk, beliau mengatakan " saya hanya ingin berbagi saja, saya bukannya orang kaya tapi saya tahu rasanya tidak punya, jadi saya dan anggota saya berusaha untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk membantu mereka dengan kemampuan kami,.. saya dan anggota saya ikhlas dalam melakukan kegiatan ini, kalo toh ada yang mempunyai anggapan kami pencitraan silahkan saja, karena kami intinya hanya ingin membantu,.. "

Berikut Foto Foto Kegiatan Tersebut

 

               - Evan ( Humas Polres Nganjuk )
 



from Kopidev News Feed http://ift.tt/1sN3sRi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu