Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Serang Berbagi di Bulan Ramadhan

img

Halo Dunia,Banten - Kepala Kepolisian Sektor Serang Baru, AKP Kunto Bagus, SH bersama pengurus rukun warga (RW) 09 perumahan Mega Regency, melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama (Bukber) bareng elemen masyarakat yang ada diwilayah perumahan tersebut, Sabtu (18/06/16) pukul 17.00 WIB.

"Kegiatan santunan di bulan suci Ramadhan ini yang dikemas dengan buka puasa bersama, digagas bersama pengurus RW 09 Perumahan Mega Regency, dalam rangka menjalin kebersamaan sesama hamba Allah SWT."

Kapolsek, mengatakan. Bulan ramadhan adalah kesempatan kita, untuk beramal. Bulan ramadhan adalah kesempatan mengais pahala. "Dengan melaksanakan kegiatan Bukber ini pun bisa menjadi ladang pahala. Maka sudah sepantasnya kesempatan ini jangan kita, lewatkan." Kata Kapolsek.

Dipenghujung acara Kapolsek, menyampaikan amanah Kapolresta Bekasi, Kombes Pol. M. Awal Chairuddin, SiK kepada warga yang hendak pulang kampung. "Warga, diminta agar jangan lupa melepas selang kompor gas dari tabungnya. Dan begitu juga dengan listrik yang tidak dipergunakan agar dipadamkan."

Selanjutnya, menitipkan rumah kosong (Rumsong) kepada anggota Linmas atau tetangga terdekat, dan jangan lupa memberikan nomor telepon seluler yang bisa dihubungi, himbau Kapolsek. (rd/bhayangkara,news)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28NZcl2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu