Ad Code

Responsive Advertisement

Kebangkitan Tim Bhayangkara SU Diawali Pertandingan Melawan Pusamania di Stadion Segiri

img

Halo Dunia,Surabaya – Optimisme Kabid Humas Polda Jatim tentang bangkitnya tim Bhayangkara SU saat ini sepertinya menjadi kenyataan. Hal ini ketika Bhayangkara SU yang sempat menduduki papan bawah diawal kompetisi,kini sudah melesat menjadi peringkat kelima dengan 11 poin.

“Tim Bhayangkara SU memang baru terlihat mendapat servis terbaik dari Evan Dimas saat bertanding di kandang Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri bulan Mei lalu dengan scor 1-1 dengan gol yang diberikan Evan pada menit ke – 83,” terang Kabid Humas Polda Jatim,Kombes Pol R.P. Argo Yuwono,di Surabaya,Selasa (21/6/16).

Masih menurut Perwira kelahiran Sleman,Yogyakarta ini,Evan yang saat itu baru saja beragabung dengan Bhayangkara SU nampak menandai kebangkitan kesebelasan yang berjuluk “Bajul Ijo” ketika menjamu tim Persib Bandung dan menjadi starter yang berhasil menguasai lini tengah. Ditambah lagi kemenangan 4-1 atas maung Bandung di Gelora Delta Sidoarjo kala itu.

“Semakin tampak bangkit lagi ketika kemarin menang 2 - 0  tanding melawan Persiba Balikpapan di kandang lawan,hal ini benar-benar terbukti bahwa tim Bhayangkara SU mengalami kebangkitan,”tambah Argo Yuwono.

Dalam empat pertandingan yang telah dijalani Evan memiliki statistik yang cukup mencengangkan. Dilansir laman resmi TSC 2016, Evan telah menciptakan dua gol hanya dari empat pertandingan. Terbilang bagus mengingat posisi Evan adalah seorang gelandang tengah.

Tak hanya itu, perannya sebagai gelandang serang juga sangat vital bagi Bhayangkara SU.

“Tercatat Evan sukses menciptakan dua peluang mencetak gol dan juga melepaskan dua tembakan mengarah ke gawang,”tambah Argo.

Seperti diketahui,Evan memang mengalami perubahan signifikan usai mengasah kemampuannya di negara kelahiran Xavi Hernandes idolanya tersebut. Tubuh kurusnya berubah menjadi kekar dan gaya permainannya juga lebih simpel dan modern laiknya gelandang jempolan.

Namun demikian,Kabid Humas Polda Jatim,Kombes Pol Argo Yuwono  juga berharap kepada tim Bhayangkara SU untuk tidak lengah dengah prestasi yang saat ini diperoleh dengan kehadiran pemain mantas Timnas Indonesia U – 19 Evan Dimas.

Karena menurut Argo,kebangkitannya Bhayangkara SU bersama Evan,akan kembali diuji pada laga melawan Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada pekan kedelapan TSC 2016 nanti. (dw-1/bhayangkaranews)

Foto : Para pejabat utama Polda Jatim dan Polda Kaltim saat mensuport Bhayangkara SU di Kaltim (doc.PID Hms polda Jatim)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28MFuvc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu