Ad Code

Responsive Advertisement

Ledakan Paket Gelap di Bekasi

img

Halo Dunia,Bekasi - Warga Perum. Taman Rahayu Regensi 2 Rt. 02/07, Desa Taman Rahayu, Kec. Setu, Kab. Bekasi, Jawa Barat, digemparkan dengan penemuan paket gelap persegi empat, dibungkus plastik warna hitam yang berlakban bening yang di duga berisi Bom, Sabtu (18/06/16).

Mendapat laporan ada paket gelap dibilangan kec. Setu, Kab. Bekasi, Kapolresta Bekasi Kombes Pol. M Awal Chairuddin SIK., MH di dampingi jajarannya langsung  menuju tempat dimana paket yang diduga berisi Bom itu berada.

Setibanya di TKP Kapolres, langsung memerintahkan Polsek Setu, AKP Agus Rohmat, SH untuk segera menetralisir TKP, dan menghimbau masyarakat untuk tidak mendekati lokasi, serta memasang garis Police Line, lalu menghubungi piket JIBOM Sat Brimob Polda Metro Jaya. Perintahnya.

Dalam waktu singkat Tim Gegana Sat Brimob Polda Metro Jaya, tiba di lokasi. Dan langsung bertindak cepat mendekati area penemuan paket gelap tersebut yang sudah di beri Police Line. Team JIBOM melakukan X Ray untuk mendeteksi isi paket gelap tersebut.

Tim JIBOM Gegana Sat Brimob PMJ, kemudian membawa paket gelap tersebut untuk di Diskrakter (pencerai berai paket yang di duga bahan peledak tersebut) ketempat yang dianggap aman bagi warga sekitar. "setelah proses Diskrakter ternyata diketahui paket misterius yang di duga sebagai bahan peledak, ternyata hanya berisi setumpukan  kertas pembungkus nasi."

Kapolresta Bekasi, Kombes Pol. M. Awal Chairuddin, SiK menjelaskan. Kecurigaan bermula terhadap "Paket Gelap" tersebut. Ketika seorang warga keluar rumah pada pukul 01.50 WIB hendak membeli telur untuk makan sahur. Tiba-tiba melihat paket gelap tersebut. Karena curigakan, akhirnya melapor ke Polsek Setu, jelas Kapolres, Kepada wartawan bhayangkara news.

Lanjut Kapolres menghimbau, kepada masyarakat jika melihat atau menemukan benda yang mencurigakan, silahkan lapor ke kantor Polisi terdekat atau bisa menghubungi anggota Bhabinkamtibmas didesanya, tutupnya nya. (rd/bhayangkara.news)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28NZKYa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu