Ad Code

Responsive Advertisement

Mitra Kukar Target Menang Lawan Persiba Balikpapan di Kaltim

img

Halo Dunia,Tenggarong - Mitra Kukar mencanangkan target harus memenangi Derby Kalimantan Timur (Kaltim) melawan Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di kandang sendiri. Hal tersebut ditandaskan oleh pelatih Mitra Kukar, Subangkit.

“Kita targetkan tiga poin tapi bukan berarti kita meremehkan (Persiba Balikpapan),” kata Subangkit beberapa waktu lalu.

“Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan punya peluang sama untuk menang. Mereka tim yang bagus dan kuat, mereka mainnya ngotot. Tapi ini kandang kita, kita harus menang,” lanjut mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

Subangkit juga mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Persiba Balikpapan nanti untuk penyegaran suasana. “Sepertinya akan ada rotasi pemain. Kita berikan mereka suasana bertanding,” ujar sang pelatih.

“Yang kami perlukan saat ini motivasi tinggi. Sebab, tim tamu pasti akan bermain habis-habisan untuk menghindari posisi juru kunci,” imbuh pelatih asal Jawa Timur ini.

Baik Mitra Kukar maupun Persiba Balikpapan sama-sama meraih hasil negatif di laga sebelumnya. Tim Naga Mekes menelan kekalahan pertamanya di kompetisi TSC 2016 setelah ditundukkan tuan rumah Persib Bandung. Sementara pasukan Beruang Madu dipecundangi tim tamu Bhayangkara Surabaya United.

“Kami baru saja menelan kekalahan perdana. Tidak ada yang lebih kami inginkan kecuali menang untuk mengembalikan kepercayaan diri tim,” tandas winger muda Mitra Kukar, Septian David Maulana. (red/sidm/bhayangkaranews)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28MBGdm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu