Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Tulungagung Gelar Pasukan Ops Ramadniya Semeru 2016 Jelang Lebaran 1437 H

img

Halo Dunia,Tulungagung – Jelang lebaran Jajaran Kepolisian menggelar operasi dengan sandi Ramadniya 2016 secara serentak di seluruh Nusantara. Operasi yang bertujuan mengamankan bulan suci ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1437 H akan digelar mulai tanggal 3o Juni 2016 selama 16 hari kedepan.

Polres Tulungagung hari ini Senin (29/06) melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Ramadniya Semeru 2016 di halaman mapolres Tulungagung. Kegiatan ini dihadiri oleh Forpimda Tulungagung dan diikuti seluruh pasukan yang melaksanakan operasi tersebut.

Kapolres Tulungagung memberikan keterangannya bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pengamanan yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada bulan ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1437 H. Sebanyak 514 personil baik dari Polri, TNI, Dishub dan Instansi terkait ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Ini merupakan operasi yang sinergis antar semua instansi terkait.

Disinggung tentang ancaman gangguan yang terjadi di wilayah Tulungagung Kapolres menyampaikan beberapa titik baru terutama tempat wisata baru menjadi perhatian pengamanan petugas. Pengamanan tetap seperti tahun lalu tetapi ditambah beberapa titik saja, seperti di pantai kedungtumpang, ini juga mendapat perhatian untuk diberikan pengamanan, ungkap Kapolres Tulungagung.

Selain titik baru dalam pengamanan, Kapolres juga mengatakan beberapa titik yang langganan terjadi macet di simpang 3 Ngantru. Ini juga menjadi prioritas pengamanan. Selain itu tempat – tempat konsentrasi massa, pertokoan, pasar dan perbankan juga kami atensi, dan kita menempatkan personil disetiap titik yang rawan, imbuh Kapolres Tulungagung. (Hms/Restu)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/299a1c6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu