Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Kota Banyuwangi Periksa Saksi Ditemukannya Mayat Ratna

img

Halo Dunia,Banyuwangi – Warga Perumahan Sobo Banyuwangi  yang saat itu sedang menyiapakan buka puasa di rumah masing-masing,mendadak gempar. Pasalnya sekitar pukul 17.00 Wib,tetangga mereka yang tinggal di Blok H /2  ditemukan tak bernyawa menggantung di kusen pintu rumahnya.

Ibu rumah tangga yang diketahui bernama Ratna Permata Sari (34) ditemukan menggantung dan sudah tak bernyawa oleh suaminya sendiri.Pengakuan Cahyo Laksono suami korban ,awalnya dia mencari istrinya usai pulang dari  kerja. Cahyo juga mengaku kaget setelah istri yang ditemukan ternyata mati dengan menggantung di kusen pintu rumahnya. Saat itu pula Cahyo segera memanggil warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Banyuwangi.

Dengan dibantu warga,mayat korban sore itu juga langsung dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk diotopsi guna mengetahui penyebab kematian sang ibu muda tersebut.

Selain itu pihak Polsekta Banyuwangi juga melakukan olah TKP dan menggiring para saksi termasuk suami korban. Sementara rumah korban yang berada di Perumahan Sobo Blok H nomor 2 di pasang Police line hingga pemerikasaan selesai.

Kapolsek Banyuwangi Kota,AKP.I Ketut Redana melalui Kanit Reskrim ,IPDA,Maskur mengatakan pihaknya masih menyelidiki sebab kematian Ratna Permata Sari yang berasal dari Kelurahan Lateng Banyuwangi tersebut.

“Kami masih menyelidiki dan menunggu hasil otopsi dari Tim dokter ,dan hasilnya nanti akan kami sampaikan ,”jawab Maskur singkat,Rabo (22/6/16)

Sementara menurut informasi,sebelum nya memang pernah terjadi perselisihan  di keluarga Cahyo.”Pernah mendengar sih terjadi pertengkaran dan ribut-ribut,tapi saya kira itu dah biasa,”kata seorang warga yang tidak mau disebut namanya.

Ada sumber yang menyebutkan,diotopsinya mayat Ratna setelah ditemukan gantung diri kemarin sore,Selasa (21/6/16) akibat dibunuh seseorang lalu digantung di kusen pintu agar seolah – olah mati bunuh diri.

Namun pihak Polsekta Banyuwangi menegaskan,bahwa  penyebab kematian Ratna masih akan diselidiki lebih lanjut.Pihaknya juga berjanji akan memberikan keterangan jika penyelidikan dan hasil otopsi selesai. (Len/Dw-1)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28OL0B0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu