Ad Code

Responsive Advertisement

Prediksi Persegres Gresik vs Persib Bandung di TSC 2016

img

Halo Dunia, Surabaya - Jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara tuan rumah Persegres Gresik United vs Persib Bandung akan diselenggarakan pada Senin, tanggal 27 Juni 2016. Inilah prediksi pertandingan Persegres vs Persib dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang bakal disiarkan live SCTV mulai jam 19.30 WIB langsung dari Stadion Petrokimia Gresik.

Mengalahkan tim sebesar Persib tentunya bukanlah hal yang mudah bagi Persegres Gresik meskipun tampil di kandang sendiri. Untuk itu, Liestiadi sebagai pelatih terus menggenjot anak-anak asuhnya dalam latihan, termasuk mengasah mental untuk menghadapi tim Maung Bandung nanti.

“Kami sudah siapkan mental menghadapi Persib. Semua tahu Persib adalah tim besar yang tak mudah dikalahkan. Namun saya percaya anak-anak akan bisa tampil bagus, dan membalikkan prediksi,” tandas Liestiadi di Gresik beberapa waktu lalu.

“Di klasemen sementara kami memang masih berada di bawah Persib. Tapi kami sudah siap menghadapi mereka dan menargetkan raihan poin penuh,” lanjutnya.

“Sebab kami akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari Ultras Mania (suporter Gresik United). Ini yang harus dimanfaatkan,” tegas mantan pelatih PSMS Medan, Persiba Balikpapan, dan PSM Makassar ini.

Persib Bandung sendiri telah menyiapkan kekuatan terbaiknya untuk melawan Persegres Gresik United. “Sudah kita siapkan bayangan pemain yang akan dibawa dan kita harus main bagaimana besok. Insya Allah kita bisa dapat hasil maksimal nanti,” kata pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan.

“Yang diwaspadai (dari Persegres Gresik United) semua, terutama lini depan. Tapi yang paling harus diwaspadai itu mental kebangkitan mereka,” pungkasnya.  (dw-1/sidm)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28ZJ5eY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu