Ad Code

Responsive Advertisement

PSM Yakin Kalahkan Pusmania

img

Halo Dunia, Makasar -  Pelatih PSM Makasar Robert Rene Alberts menegaskan, PSM Makasar bisa meraih poin penuh saat menjamu Pusamania Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin besok.

Selama diasuh Robert Rene Alberts sejak dua laga lalu, Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan selalu menelan kekalahan, yakni dari Arema Cronus di kandang sendiri dan takluk dari tuan rumah Sriwijaya FC.

“Kami sudah semakin berkembang, dua kekalahan menjadi bahan evaluasi tim. Tapi pada dasarnya permainan anak-anak sudah sangat berkembang,” ujar Robert Rene Alberts,Rabo (22/6/16).

Robert yakin dengan melawan Pusamania akan menjadi laga penting, dan akan meraih kemenangan. Pihaknya akan menjadikan partai ini sebagai awal kebangkitan untuk jauh lebih bagus.

 “Kita lihat saja nanti, kita ingin mendapatkan kemenangan di laga ini,” tambah pelatih asal Belanda ini.

Dari kubu Pusamania Borneo FC, Zulkifli Syukur yang memang berasal dari Makassar bertekad untuk tampil habisa-habisan di laga nanti. “Saya berhasrat membawa tim ini meraih poin di sini (Makassar),” Zulkifri di lapangan ,Rabo (22/6/16).

Zulkifri juga mengatakan sejak bertemu dengan PSM Makassar, tim yang dibelanya selalu mendapat hasil baik.

“Saya sangat termotivasi, semoga kita diberikan kemenangan. Mohon doa masyarakat Samarinda,” imbuh bek senior ini. (red/sidm/bhayangkaranews).



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28P7mEA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu