Ad Code

Responsive Advertisement

Tiket Bus Mudik Gratis Dishub Prov Jatim Tinggal 111 Kursi

img

Halo Dunia,Surabaya – Pendaftaran mudik Gratis dengan angkutan Bus di Dinas Perhubungan dan LLAJ Prpvinsi Jawa Timur,sampai dengan saat berita ini ditulis masih dibuka.

Namun menurut petugas penerima pendaftaran pemudik di Kantor Dishub Prov Jatim,Jalan Ahmad Yani 116 Surabaya, jurusan mudik gratis tinggal empat Kabupaten  dengan kouta  penumpang 111 orang.

Sementara itu,Kasie Angkutan Dalam Trayek,Triana Wijayanti mengatakan tiket mudik gratis dengan 183 bus atau lebih kurang 10.065 seat tersebut masih ada sisa 111 seat dengan empat kota tujuan.

“Tiket masih ada untuk pemberangkatan tanggal 3 – 4 Juli tujuan  ke Bondowoso,Tulungagung, Kediri dan khusus pemberangkatan tanggal 4 Juli 2016 kota tujuan Bojonegoro,”jelas Triana  melalui selullar,Senin (20/6/16).

Masih menurut Triana,pemudik yang akan menuju ke kota tersebut masih bisa mendaftar di kantor Dinas Perhubungan .Sedangkan selain ke empat kota  itu,tiket mudik sudah habis.

Diberitakan sebelumnya,bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Kantor Dinas Perhubungan dan LLAJ mengadakan angkutan mudik gratis. Ke seluruh kabupaten yang ada di Jawa Timur.

Angkutan mudik gratis tersebut dengan menggunakan 183 bus,60 sufhle bus dengan 500 rit.dan kendaraan angkut barang (truk) dengan kurang lebih memuat 400 sepeda motor pemudik.Selain itu pihak Dinas Perhubungan juga menyediakan  14 Kereta Api  dengan tiga jurusan utama ke seluruh kota/kabupaten di Jawa Timur. (dw-1/bhayangkaranews)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28IPs3R
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu