Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolres Tuban ngepam malam puncak HUT Klenteng Kwan Sing Bio

Polres Tuban melaksanakan pengamanan perayaan HUT Klenteng Kwan Sing Bio,tahun ini dilaksanakan selama dua hari 26-27 Juli 2016 dengan menggelar panggung gembira yang dimeriahkan artis dari  ibu kota Saskia Gotik.

Sejumlah aparat keamanan yang terdiri dari 296 personil Polri, 12 personil Brimob Polda Jatim, 90 TNI, 30 personil Satpol PP dan 20 personil Dishub  melaksanakan pengamanan di acara malam puncak hari selasa malam dengan hiburan musik bersama Saskia Gotik kemudian esuk harinya Rabu dengan pagelaran barongsai.

28 tuban pam hut

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad menegaskan, “Dalam pengamanan ini kehadiran kita adalah bentuk representatif negara ditengah-tengah masyarakat, Agar seluruh anggota tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas” arahan Kapolres disaat Apel gelar Pasukan.

Kabag Ops Polres Tuban Kompol Hendry Sulistiawan, SE menambahkan Hiburan selama dua hari tersebut, menyita perhatian publik khususnya warga Tionghoa yang beragama Kong Hu Cu, Disamping pengunjung yang datang baik untuk sembahyang maupun menonton hiburan cukup banyak, hal itu terlihat mulai pagi, siang sampai malam hari, apalagi cuaca sangat mendukung karena tidak ada hujan seperti perayaan tahun yang lalu. Ucap Hendry



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2a9ajeM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu