Header Ads

Ketua DPP Hanura Kutuk Keras Pelaku Terorisme

SIDOARJO – Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) mengutuk keras tindakan terorisme yang menelan banyak korban yang terjadi di Jawa Timur pada hari Minggu (13/5/2018) kemarin. Ungkapan ini disampaikan oleh OSO, setelah dirinya melihat keadaan di lokasi terjadinya ledakan bom di rusunawa Wonocolo-Sepanjang, Sidoarjo. Senin (14/5/2018) dinihari tadi.
“Tentu kita mengutuk apapun yang namanya perbuatan terorisme, tentu semua sepakat untuk mengutuk aksi ini,” ungkap pria yang juga Ketua Umum Partai Hanura tersebut. OSO juga menerangkan bahwa kejadian ini adalah kejadian yang sangat tak manusiawi, dengan beberapa kejadian pengeboman secara beruntun, hingga menelan sejumlah korban jiwa.
“Ini sangat tidak manusiawi, kejadian beruntun ini tentu layak dihukum berat,  tak ada ampun untuk mereka,” jelasnya dihadapan awak media. OSO yang juga ditemani oleh Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto ini, melihat lokasi kejadian sekitaran 30 menit,  kemudian meninggalkan lokasi dengan iring-iringan rombongannya.
Sementara itu, senada dengan OSO, Ketua DPD Partai Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto juga menyayangkan kejadian teror yang menimpa warga Jatim ini. Mas Kelana, begitu ia akrab disapa. Mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada para keluarga korban dan mengutuk keras aksi teror yang terjadi di Surabaya tersebut. “Kami mendampingi Pak OSO tentu ingin meninjau lokasi kejadian, dan turut berduka kepada para keluarga korban. Semoga mereka diberi ketabahan dan kami juga mendukung upaya aparat keamanan guna memberantas aksi teror ini hingga ke akar-akar nya. Sehingga suasana di Jatim ini bisa Kondusif lagi,” terang Mas Kelana saat dihubungi. (rbt)



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2Gc1ikN
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.