Ad Code

Responsive Advertisement

Pengakuan dan Motif Pelaku Pembunuhan di Puncak Kertajaya Indah

Setelah pelaku berhasil diatangkap oleh Unit Resmob Polrestabes Surabaya, dapat digali informasi awalnya apa penyebab pelaku menghabisi korbannya tersebut dan bagaimana kronologis pembunuhan itu terjadi.

Awalnya petugas piket Polsek Sukolilo yang mendapat laporan tentang penemuan mayat Pada hari minggu tgl 9 Oktober 2016 sekitar pukul 12.11 wib, mendatangi penemuan mayat di lahan kosong sebelah Utara gedung royal ballroom jl. Puncak Kertajaya indah Surabaya.

Kronologis kejadian pembunuhan tersebut yaitu pada hari Kamis tgl 6 Oktober 2016 sekira pkl 11.30 wib, korban dengan mengendarai Honda beat menemui tersangka di depan Indomaret Jl. AR hakim Surabaya, setelah bertemu kemudian korban dan tersangka mengambil stnk di jalan Pucang Sewu 7/56 dan lagsung menuju dealer Soponyono rungkut utk melakukan servis motor.
Sekitar pukul 15.30 wib keduanya ( tersangka dan korban ) datang ke grandcity untuk makan bakso dan melihat pameran di Jatim fair, kemudian sekira pkl 17.00 wib korban dan tersangka datang ke lokasi tempat pembunuhan untuk melihat latihan Drown ( helikopter kamera remote kontrol ) dan juga melakukan foto selfi.
Selanjutnya sekitar pkl. 18.00 wib korban dan tersangka menuju perumahan Dian regency untuk berjalan- jalan melihat tambak, lanjut sekitar pukul 19.00 mereka melakukan makan malam di warung PKL di jl. AR hakim dekat Indomaret.
Kemudian pukul 22.00 wib tersangka dan korban menuju Lokasi pembunuhan kembali untuk membicarakan hubungannya.

Yang mana dalam pembicaraan tersebut tersangka mengatakan bahwa hubungannya segera di hentikan atau putus saja karena hubungan kita tidak di restui oleh kedua orang tua kita. tetapi korban tidak mau diputus hubunganya dan akhirnya tersangka bilang kepada korban bahwa aku ( tsk ) kamu bunuh saja biar kita berdua tidak ada beban akan tetapi korban tidak mau dan meminta tersangka untuk membunuh korban saja dan akhirnya terjadilah pembunuhan itu, Tersangka dengan cara mencekik leher korban sampai meninggal dunia ( pengakuan dari tersangka )

sumber : humas polrestabes

The post Pengakuan dan Motif Pelaku Pembunuhan di Puncak Kertajaya Indah appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2dXHBoe
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu