Ad Code

Responsive Advertisement

Sabtu Malam Minggu Polisi Situbondo Razia Ranmor di Jalur Pantura

Tribratanewsjatim.com: Sabtu malam Minggu (5/11/2016) Polsek Jajaran Rayon Timur Polres Situbondo menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Raya Asembagus dalam rangka antisipasi kriminalitas dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

6-razia-panturaKegiatan razia dipimpin oleh Kapolsek Rayon Timur diantaranya Kapolsek Jangkar, Kapolsek Asembagus, Kapolsek Arjasa dan Kapolsek Banyuputih dengan kuat personil sebanyak 20 orang. Sasaran razia adalah semua kendaraan yang melintas di jalur pantura Asembagu baik dari arah Surabaya ataupun kearah Banywangi.

Personil gabungan Polsek Rayon Timur melakukan pemeriksaan baik kelengkapan surat maupun kelengkapan kendaraan serta barang bawaan untuk antisipasi adanya benda berbahaya seperti sajam, senpi, handak dan narkoba.

Selama razia berlangsung telah diperiksa kendaraan R2 sebanyak 10 unit dan kendaraan R4 sebanyak 15 unit dengan hasil mengamankan 2 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat.

Sementara Polsek Jajaran Rayon Tengah Polres Situbondo yang dipimpin Kapolsek Kapongan AKP Agus Supariyono melaksanakan razia kendaraan bermotor di jalur pantura depan Mapolsek Kapongan, Sabtu (5/11/2016).

Kuat personil yang diterjunkan sebanyak 20 orang melakukan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan yang melintas dalam rangka antisipasi kriminalitas dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Sebelum dimulai razia AKP Agus Supariyono memberikan arahan kepada seluruh personil agar profesional dengan tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan petugas.

Dalam razia tersebut tidak hanya kelengakapan surat dan kendaraan namun barang bawaan juga diperiksa utamanya mobil pengangkut barang seperti truk dan mobil box mengatispasi adanya benda berbahaya seperti sajam, senpi, handak dan narkoba.

Selama pelaksanaan razia telah diperiksa kendaraan R2 sebanyak 10 unit, R4 sebanyak 20 unit dan mobil box sebanyak 8 unit serta memberikan Tilang kepada pengemudi mobil pick up dikarenakan tidak membawa stnk. (mbah/dra)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2eLGEuH
via IFTTT

The post Sabtu Malam Minggu Polisi Situbondo Razia Ranmor di Jalur Pantura appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eLK6pi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu