Ad Code

Responsive Advertisement

Kelana Aprilianto Akan Wakili Dapil II Dalam Pileg 2019

PASURUAN – Ratusan kader dan pengurus, serta simpatisan Partai Hanura dari Kota/Kabupaten Probolinggo dan Kota/Kabupaten Pasuruan, menghadiri acara koordinasi dan deklarasi “H.Kelana Aprilianto For DPR RI 2019-2024”. Pernyataan sikap Ketua DPD Partai Hanura Jatim tersebut, untuk maju sebagai Calon anggota Legislatif dari Dapil II Pasuruan-Probolinggo, dilaksanakan di Hotel BJ.Perdana, Kota Pasuruan, Jum’at (6/4/2018) malam.


Keputusan Mas Kelana, sapaan akrab politisi asal Pasuruan itu untuk ikut maju dalam konstetasi Pileg 2019, berangkat dari dukungan para kader Partai Hanura di sejumlah daerah. “Banyak yang nawarin dan mendorong saya untuk maju sebagai Caleg DPR RI, mewakili dapil mereka, seperti Surabaya, Malang dll. Namun malam ini, saya putuskan dan umumkan untuk maju sebagai Caleg DPR RI dalam Pileg 2019, mewakili dapil II Pasuruan-Probolinggo,” tandas Mas Kelana yang disambut riuhnya tepuk tangan dan teriakan semangat dari ratusan kader Partai Hanura.


Menurut Mas Kelana, pilihannya untuk maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil II Pasuruan-Probolinggo, tak lepas dari keinginannya untuk terus memajukan daerah asalnya. “Saya ini putra daerah, ya harus berupaya untuk mewakili daerah asal saya. Supaya lebih baik lagi dan kemakmuran masyarakat bisa merata. Kalau tidak kita yang berusaha, untuk memajukan daerah asal kita, siapa lagi? Dalam kesempatan ini, saya ucapkan juga terimakasih kepada seluruh kader, yang mendukung saya dalam Pileg 2019 mendatang, dan untuk kejayaan Hanura. Jangan lupa juga untuk mendukung penuh pasangan Bu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistiano Dardak sebagai Cagub-Cawagub Jatim,” urai Mas Kelana, saat ditemui seusai acara.

Sementara itu, dukungan penuh mesin partai Hanura hingga tingkat level bawah, atau tingkatan anak ranting, ditunjukkan oleh Ketua DPC Kota/Kab.Probolinggo dan Ketua DPC Kota/Kab,Pasuruan, yang membawa massanya masing-masing. “Kami siap mendukung Mas Kelana maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil II. Hanura Bangkit, Jaya dan Menang,” pekik Ketua DPC Hanura Kota Pasuruan, Farid Misbach dihadapan ratusan peserta acara. Sedangkan ketua DPC Hanura Kota Probolinggo Nurul Arifin, menambahkan bahwa dengan struktur kepengurusan saat ini yang telah tertata hingga tingkat anak ranting. Membuat keyakinan bahwa dalam Pileg mendatang, Hanura akan menambah wakilnya yang duduk di dewan. (rbt)



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2HeK6gx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu