Ad Code

Responsive Advertisement

Hadiri Halal Bi Halal Dan Temu Kader se-Jatim, OSO Sebut Hanura Jatim Adalah Petarung

PASURUAN – Ketua Umum Partai Hanura Dr.Oesman Sapta Odang, menghadiri acara temu kader, sekaligus Halal Bi Halal keluarga besar Partai Hanura Jawa Timur, di Hotel BJ Perdana, Kota Pasuruan, Jum’at (22/6/2018) malam. Dalam acara yang sedianya akan diselenggarakan pada Sabtu (23/6) siang tersebut, OSO panggilan akrab Ketum Hanura itu, menyampaikan apresiasinya atas kesolid-an para kader dalam menghadiri acara temu kader sekaligus Halal Bi Halal tersebut, meski dirinya terlambat datang. “(Hanura) Jawa Timur ini merupakan petarung, maka dari itu saya yakin atas ke solid-an dan komitmen para kader, buktinya masih mau menunggu hingga saya datang,” ujar OSO dalam sambutannya.

Tampak hadir dalam acara bertajuk Silaturahmi dan Halal Bi Halal tersebut, Ketum OSO bersama rombongan DPP Partai Hanura, Ketua DPD Partai Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto bersama jajaran pengurus DPD Hanura Jatim, para pengurus DPC Hanura se-Jatim dan kader serta simpatisan Partai Hanura. Selain itu, nampak hadir pula mantan pemain bulu tangkis nasional Icuk Sugiarto yang datang bersama rombongan DPP. Dengan mengambil tema “Bersama Hanura Bangun Nusantara”, diharapkan para kader dan simpatisan bisa bersama-sama untuk membangun bangsa dan berjuang bersama rakyat sesuai hati nurani, melalui Partai Hanura.

Dalam sambutannya, OSO juga menyampaikan bahwa dirinya dulu juga berangkat dari bawah. “Saya dulu juga pernah jadi kuli panggul, namun saya terus bekerja keras hingga bisa menjadi seperti sekarang. Maka dari itulah, saya mengajak kepada para pengurus dan kader semua, mari bekerja keras melalui Partai Hanura untuk mewujudkan negara kita yang lebih makmur agar rakyat semua sejahtera. Jangan lagi ada perbedaan yang bisa mengakibatkan perpecahan, mari kita berkomitmen, solid dan bersatu untuk Hanura, agar meraih kemenangan. Bangkit-Jaya dan Menang,” tandas OSO.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto menyatakan perasaan bangganya atas kehadiran Ketua Umum OSO ke wilayah Jawa Timur, khususnya ke Pasuruan. “Saya merasa bangga dan berterimakasih atas kesediaan ketum untuk datang ke acara ini. Karena dengan kehadiran ketum, tentu memberi spirit baru dan dorongan moral kepada para kader didaerah untuk terus maju dan berjuang bersama demi kejayaan Partai Hanura. Saya sampaikan juga terimakasih kepada seluruh kader yang telah sabar dan loyal menunggu Ketum untuk menghadiri acara ini,” ujar Kelana Aprilianto. (brt)



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2K5abDa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu