Ad Code

Responsive Advertisement

Ketua DPD Hanura Jatim Dampingi Khofifah Kampanye Di Pasuruan

PASURUAN – Khofifah Indar Parawansa Calon Gubernur Jawa Timur, kembali berkunjung ke Kabupaten Pasuruan. Setelah beberapa waktu sebelumnya mengunjungi Kabupaten Pasuruan bagian Barat. Kali ini, Senin (19/3/2018) pagi hingga sore hari, Khofifah melakukan kunjungan kampanyenya ke wilayah Timur Kabupaten Pasuruan, yaitu ke wilayah Kecamatan Nguling, Kecamatan Grati dan terakhir di wilayah Kota Pasuruan.
Dimulai dengan mengunjungi Pasar Nguling dan berdialog dengan sejumlah pedagang, Khofifah berkeliling dengan didampingi oleh Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto bersama sejumlah kader Hanura lainnya, diantaranya Wakil Sekretaris DPD Hanura Jatim Herman. Usai mengunjungi Pasar Nguling, rombongan kemudian berkunjung ke Desa Penunggul, dan mengunjungi tokoh masyarakat setempat yaitu Mukharim, yang meraih penghargaan Kalpataru, atas dedikasinya melakukan penanaman Mangrove di sepanjang bibir pantai untuk mencegah Abrasi.
Selain itu, rombongan Khofifah juga berkesempatan mencicipi berbagai macam olahan dari Mangrove, yang merupakan produksi dari UKM setempat. Mantan Mensos tersebut juga berjanji akan membantu pasarkan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hingga ke luar negeri. Hal ini karena UMKM belum mampu untuk menyesuaikan dengan pasar luar negeri. Menurut khofifah, jika sekarang banyak orang berbicara globalisasi, maka sudah waktunya menyesuaikan pasar dengan Pasar Global.
Sementara itu Ketua DPD Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto saat dihubungi, mengatakan bahwa dirinya bersama sejumlah pengurus DPD Hanura Jatim lainnya dan pengurus DPC Hanura Kota/Kabupaten Pasuruan. Mendampingi Khofifah dalam sejumlah kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat di Jatim, adalah sebagai wujud keseriusan dan dukungan solid Hanura kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk memenangi Pilgub Jatim 2018. “Ini bentuk dukungan All Out DPD Hanura Jatim kepada Ibu Khofifah untuk menjadi Jatim 1! Sampai saat ini Hanura masih solid untuk mendukung pasangan Khofifah dan Emil Dardak dalam Pilgub Jatim. Kita gerakkan semua kader dan mesin politik Hanura demi kemenangan pasangan No.1,” tandas Kelana Aprilianto. (rbt)

 



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2poTsyC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu