Ad Code

Responsive Advertisement

5 Posisi Seks di Hotel yang Patut Anda Coba Bersama Pasangan http://ift.tt/2tTAwfv

Detik.In, – Tak ada salahnya berhubungan seks di luar rumah. Mencari tempat baru seperti hotel atau penginapan bisa membuat hubungan semakin intim.

Seperti disampaikan Dokter holistik, Svetlana Kogan, seks rutin di kamar tidur akan membuat suasana membosankan. Sesekali, bercinta di luar rumah bisa menjadi stimulus yang positif bagi otak.

Dengan menyediakan waktu bersama pasangan di tempat baru, kata Kogan, tubuh juga akan mengeluarkan lebih banyak endorfin, adrenalin dan dopamin (hormon bahagia).

Jadi posisi seks seperti apa yang bisa dilakukan di hotel? Berikut ulasannya, seperti dikutip Bustle, Rabu (12/7/2017):

1.Butterfly

Posisi ini merupakan cara sempurna untuk bercinta mengingat kasur hotel merupakan tempat yang nyaman dan bersih. Minta pasangan untuk membantu Anda sembari bercinta agar sama-sama merasa nyaman.

2. Doggy (dengan Vibrator)

sayang melewatkan posisi ini karena doggy merupakan kombinasi sempurna antara keintiman dan kenikmatan. Anda pun bisa berkreasi bila membawa vibrator.

3. Standing

Sebaiknya lakukan perlahan dan hati-hati saat mencoba posisi ini. Sebab posisi ini lebih baik dilakukan dengan bantuan pelumas.

4. Reverse Cowgirl

Jika Anda dan pasangan belum pernah mencobanya, lakukan posisi ini. Mulai dengan perlahan hingga Anda atur gerakan dan kecepatannya.

5. Spooning

Posisi ini mungkin bisa dilakukan di mana saja. Namun jangan melewatkan posisi panas ini. Posisi seks ini bukan hanya menjamin keintiman tapi juga fokus kecepatan dan belaian pasangan.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tTAwfv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu