Ad Code

Responsive Advertisement

Hanura Jatim Bagikan Ribuan Takjil Gratis

SURABAYA – Memasuki Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, jajaran pengurus DPD Partai Hanura Jatim, kembali melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPD Partai Hanura Jatim, di Jalan Citandui No.2 Surabaya. Namun berbeda dari pelaksanaan bagi-bagi takjil gratis yang telah dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini Partai Hanura Jatim membagikan ribuan takjil gratis selama sebulan penuh, hingga akhir Ramadhan nanti.

Menurut Ketua DPD Partai Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto, yang turun langsung mengomando para pengurus dan kadernya dengan turut membagikan paket-paket minuman dan makanan/kue, di kegiatan bagi takjil gratis itu. Ratusan paket takjil gratis tersebut akan diberikan setiap hari, selama Bulan Ramadhan ini, kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPD Hanura Jatim. “Kami siapkan sekitar 6000 paket takjil gratis selama sebulan untuk masyarakat, semoga bermanfaat dan barokah,” ujar Kelana Aprilianto di sela-sela acara.

“Selain untuk membantu masyarakat yang masih berada di jalan, ketika tiba saatnya berbuka puasa. Kegiatan bagi takjil secara gratis ini, juga dalam rangka berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan dan sebagai bentuk implementasi kedekatan Partai Hanura dengan masyarakat,” jelas Mas Kelana, sapaan akrabnya. Dengan berinteraksi secara langsung kepada warga pengguna jalan, diharapkan kedekatan antara masyarakat dengan Partai Hanura akan terjalin secara harmonis, sehingga Partai Hanura akan lebih dicintai masyarakat.
Meski panitia telah menyiapkan ratusan paket takjil setiap harinya, namun dalam hitungan menit saja, ratusan bungkus takjil tersebut telah ludes dibagikan kepada para pengguna jalan. “Alhamdulillah ada bagi-bagi takjil gratis dari Partai Hanura, sehingga saya yang baru pulang dari kantor dan pas adzan Maghrib masih ada di jalan, bisa langsung berbuka puasa. Semoga Barokah, dan mendapat balasan yang setimpal dari ALLAH SWT,” tukas Didik (38) salah seorang pengguna jalan yang melintas, Selasa (22/5/2018) sore tadi. (rbt)



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2s3ylm1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu