Ad Code

Responsive Advertisement

Polisi Santri Polres Gresik Ini Terima Penghargaan dari Kementrian PAN-RB

Prestasi Polres Gresik dalam mempertahankan dan meraih predikat sebagai Polres WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dari Kementerian PAN dan RB beberapa waktu lalu, berbuah manis, bersama dengan Polresta Sidoarjo dan Polres Jember Kamis (3/5/2018). Tiga Polres Polda Jawa Timur ini mendapatkan penghargaan saat apel Kasatwil di Auditorium PTIK Jakarta oleh Kapolri Jendral H.M. Tito Karnavian, M.A, P.H.

“Penghargaan ini harus disyukuri karena ini merupakan kerja keras bersama dan diharapkan dapat menambah semangat Polres Gresik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ungkap Kapolres yang dijuluki Polisi Santri tersebut.

Atas prestasi yang diterima Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menegaskan akan semakin berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan inovasi baru yang akan meningkatkan kualitas pelayanan public.

Sementara itu untuk peningkatan prestasi dalam pelayanan publik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. akan menerapkan Program Baru yaitu “Gresik Polisi SANTRI” tambahnya.

“S merupakan Senyum , Sapa , Salam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
AN menjadikan pekerjaan Polri sebagai amanah dari Allah dengan melaksanakan tugas dengan baik, tidak melakukan pelanggaran, melaksanakan pelayanan yang bersih. T berarti Tanggap, proaktif, visioner di mana permasalahan Masyarakat sekecil apapun harus ditangani secara profesional, proporsional dan prosedural. Juga Tangguh dalam melaksanakan tugas dengan tanpa mengenal lelah dan menyerah, di mana pun bertugas dan apapun kondisinya harus selalu siap siaga” ungkap Kapolres Gresik.

“RI memiliki arti Rajin Ibadah dan berinfaq. Seluruh personil Polres Gresik diharapkan dengan prestasinya diperoleh dapat menambah iman dan taqwa dengan rajin beribadah dan mengeluarkan infaq, maka kesuksesan bagi seluruh anggota Polres Gresik akan terwujud,” sambungnya.

Dengan program baru, Kapolres Gresik berharap prestasi yang diperoleh Polres Gresik akan bertambah.



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2jr9MLL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu