Ad Code

Responsive Advertisement

Bioglass dan Semua Testimoni Kesembuhan Dari Berbagai Penggunanya

Ibu henny telah menderita diabetes selama lebih dari 20 tahun, eksim tidak pernah kering, asam urat dan kolesterol tinggi dan mulai mengalami penurunan fungsi ginjal sekalipun selalu memakan  bergagai obat-obatan dan diet ketat.  Setelah mengikuti terapi air energi dengan BIOGLASS, perubahan mencolok segera terlihat dalam waktu kurang dari 1 minggu Sekarang fungsi ginjal normal, kadar gula stabil, eksim sembuh, asam urat  dan kolesterol normal. Terapi dengan air energi Bio-Disc sungguh menakjubkan…..

Bapak Melky (kupangtelah mengalami gagal ginjal  yang cukup parah dan setahun terakhir harus cuci darah 2 x seminggu. Setiap kali merasa sakit, sesak, tidak bisa tidur, tidak nafsu makan dan tidak bertenaga dan tidak dapat buang air kecil. Keajaiban datang setelah mengkonsumsi air energi dari Bioglass. Pada minggu ke2 Bpk. Melky tidak merasa sesak, bisa tidur nyenyak, nafsu makan dan bisa naik tangga dan juga mengalami perubahan lainnya seperti mulai dapat buang air kecil. Bio Disc telah mengurangi penderitaan Bapak Melky secara mengagumkan……

Bapak Max telah bertahun-tahun mengalami ngilu di lutut dan rasa sakit selalu berulang walaupun telah memakan obat-obatan. Gejala sakit  langsung lenyap setelah lutut  disinar dengan lampu senter  melalui Bioglass yang diputar berlawanan arah jarum jam hanya dalam waktu kurang dari 15 menit….Penyembuhan yang amat segera..

Ibu Larisma mengalami kaku  dari pundak hingga leher sebelah kanan akibat pola kerja  di depan komputer  dan juga mengalami pusing di sebelah  kepala (migrain).Setelah meminum hanya segelas air yang telah diberi energi melalui Bioglass, rasa kaku dan pusing segera hilang…..

Setelah disimpan sehari di dalam kulkas dimana ada sebotol air energi dari Bioglass, rambutan Binjai yang terkenal manis menjadi tidak bisa dikuliti dengan tangan saja karena kulitnya menjadi keras dan isinya menjadi kenyal, lebih segar dan lebih muda.

Energi Bioglass meremajakan sel-sel buah  di kulkas……

Dan banyak lagi pengalaman orang-orang yang sembuh dari penderitaan berbagai penyakit dengan menggunakan Bioglass…..

from Kesehatan – Latest Posts https://ift.tt/3aklVvv
via IFTTT



from Halo Dunia https://ift.tt/2PNlGQi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu