Ad Code

Responsive Advertisement

Jangan Tunggu Ayam Jantan Berkokok Untuk Berikan Edukasi Tentang Covid-19

Kalimat semangat jangan tunggu ayam jantan berkokok untuk memberikan edukasi adapatasi kebiasaan baru ke warga surabaya kali ini mungkin cocok diberikan untuk para panitia dan juri Vlogger Polrestabes Surabaya,. pasalnya seluruh panitia dan juri yang di pimpin lansung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.  berkumpul hampi sampai jam 12 malam.

semua yang hadir disana saling sharing untuk menentukan siapa pemenang lomba Vlogger Millenial New Normal atau dalam Bahasa baru ” Adaptasi Kebiasaan Baru “. dalam konteks lomba ini sebenarnya yang diutamakan adalah pentingnya edukasi yang berbentuk video vlog akan disampaikan lansung ke warga surabaya, sehingga bisa mencapai ke semua lapisan masyarakat surabaya yang mempunyai harapan warga surabaya akan lebih memahani arti dari adaptasi kebiasaan baru.

Baca Juga : Mci IndonesiaManfaat Bioglass

dokpri
dokpri

Akbp Memo Ardian SIK dalam hal ini Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya , terlihat paling sibuk dalam memberikan arahan dan strategi agar lomba ini mencapai tujuan yang diharapkan. karena ada beberapa informasi bahwa lomba vlogger polrestabes surabaya ini tidak hanya sampai disini saja , tapi masih ada tahapan tahapan lomba vlog lainnya berdasarkan tematik lomba vlog yang sudah ditentukan, berikut foto foto kegiatan para panitia dan juri di polrestabes surabaya yang terlihat santai duduk lesehan di halaman Mako Polrestabes Surabaya

Artikel Kesehatan :

Bioglass Dan Manfaatnya Nyata

Bioglass Produk Kesehatan 

 



from Halo Dunia https://ift.tt/34wqO3F
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu