Hasil Anev, Galian C Atensi Kapolres Sampang

Tribratanewsjatim.com: Polres Sampang, Polda Jawa Timur menggelar Analisa dan Evaluasi (anev) digelar setiap hari Rabu. Anev ini dipimpin oleh Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar, SIK dan Waka Polres Sampang Kompol Pratolo Saktiawan SH serta diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Para Perwira dan Para Kapolsek Jajaran Polres Sampang, Kamis (3/11/2016). Setelah melaksanakan apel pagi, sekitar pukul 08.00 WIB seluruh peserta anev berkumpul di ruang Lobby Polres Sampang.

3-galian-c-sampangKegiatan anev ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja anggota Polres Sampang dan Polsek Jajaran dalam kurun waktu seminggu yang lalu, serta membahas permasalahan dalam setiap subsatker dan bersama-sama mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut.

Selain itu, pelaksanaan anev ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi oleh anggota yang melaksanakan tugas dilapangan agar anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional. Para Kapolsek juga diberi waktu untuk memaparkan situasi dan permasalahan diwilayahnya agar bisa diselesaikan bersama-sama.

Dalam pelaksanaan anev kali ini, Kapolres Sampang memberi atensi lebih pada galian C yang saat ini banyak terdapat di berbagai wilayah di Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Berdasarkan paparan dari Kapolsek jajaran, di wilayah minimal terdapat tiga tempat galian C yang luasannya sekitar 1-3 Hektar.

3-sampang-galian-cDari banyaknya galian C di Kab.Sampang, tidak ada satupun yang memiliki ijin resmi ataupun surat-surat pendukung dalam operasional penggalian tersebut. Kapolres Sampang menuturkan, agar para Kapolsek mendata para pemilik galian C serta diharapkan Kapolsek terus menghimbau para koordinator galian C dan memberi peringatan untuk segera mengurus perijinan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Kapolsek juga diperintah agar menghimbau para pekerja yang bekerja di galian C untuk selalu menjaga keselamatan terutama dari bahaya tanah yang bisa longsor tiba-tiba. (mbah)

 

 

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2eXdM5z
via IFTTT

The post Hasil Anev, Galian C Atensi Kapolres Sampang appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eqv6iC
via IFTTT

Comments