Header Ads

Pengamanan Dan Pembinaan Obyek Vital Kantor Bank BRI  http://ift.tt/2wr0OT2

Detik.in, Kertak Hanyar – Polres Banjar Sektor Kertak Hanyar melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pembinaan Obyek Vital Kantor Bank BRI KM 8 Kertak Hanyar pada hari Jumat tanggal 04 Agustus 2017 pukul 09.55 Wita sampai dengan pukul 11.30 Wita. Kanit Sabhara Ipda M. Haloho, Kanit Binmas Bripka Maryanta dan Bripka Tafsirudin melaksanakan Pembinaan kepada Satpam Bank BRI. 
Pengamanan dan Pembinaan Polsek Kertak Hanyar di wilayah hukumnya ini untuk menjadikan masyarakat Kertak Hanyar menjadi aman dan Kondusif. Anggota Polsek Kertak Hanyar melakukan kerja sama dengan anggota keamanan Bank BRI. Dalam pembinaan pada Satpam Bank BRI, Kanit Binmas mengajak untuk selalu waspada dan selalu mengawasi kegiatan masyarakat yang masuk ke Bank BRI walaupun sudah terpasang CCTV. Dan kalau ada perbuatan yang mencurigakan langsung di laporkan ke pihak Polisi. 

“Dengan melakukan kunjungan ke Obyek-obyek Vital seperti Kantor Bank BRI, semoga akan menjadi Aman dan Kondusif dari tindak kejahatan”, tutur Kanit Binmas Polsek Kertak Hanyar Bripka Maryanta.
Sumber: Kanit Binmas Polsek Kertak Hanyar Bripka Maryanta



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wr0OT2
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.