Ad Code

Responsive Advertisement

Masyarakat Lampung Desak Dang Ike Maju Sebagai Calon Gubernur


Kharisma dan Aura Kepemimpinan Irjen Pol Dr. Hi. Ike Edwin, SIK, MH yang lebih akrab disapa Dang Ike sulit untuk ditandingi. Meskipun berkali-kali menolak dan menyatakan tidak akan maju di Pilgub Lampung pada Pilkada serentak 2018 mendatang, namun dorongan masyarakat Lampung sangat kuat agar Dang Ike bersedia mencalonkan diri sebagai Gubernur.

Memang tidak dapat kita pungkiri bahwa Mantan Kapolda Lampung ini mencetuskan banyak prestasi Gemilang dan benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat dengan berbagai program kala menjabat sebagai Kapolda Lampung, diantara Program Lampung Mengaji sebagai pemersatu antar agama dan antar suku, Kapolda Mendengar, Live interaktif dalam rangka menyelesaikan permasalahan warga yang tidak terselesaikan, sehingga Kapolda yang menjawab melalui Televisi, Kantor ditenda dan berpindah-pindah sebagai trobosan baru untuk memudahkan masyarakat Lampung dalam mengadukan masalahnya langsung kepada Kapolda, dan ada pula program Polisi dimana-mana, dengan menggerakkan anggota polisi yang ada di POLDA dalam mengatasi kemacetan dan meningkatkan keamanan.

Dengan pertimbangan segudang prestasi tersebut membuat banyak masyarakat Lampung mengharapkan Dang Ike dapat maju baik melalui jalur partai ataupun Independen. Salah satunya diutarakan Agustiawan Syater, SE selaku Sekretaris Lembaga Mitra Polri-TNI bahwa antusias masyarakat Lampung yang mengharapkan Dang Ike sebagai Calon Gubernur sangatlah kuat.

“Iya dari arus bawah Masyarakat Lampung sudah sering bertanya kepada kita baik melalu medsos, telepon langsung atau saat bertemu, mereka intinya mengharapkan sikap Dang Ike, apakah maju atau tidak, jika beliau tidak maju maka masyarakat yang akan memaksa maju dengan jalur Independent, biarkan masyarakat yang bergerak dan mendaftarkan Beliau ke KPU”, ujar Agustiawan.

Lebih lanjut Aktivis Anti Narkoba ini juga memaparkan bahwa kualitas, inovasi dan kreatifitas Dang Ike sebagai Pemimpin sudah tak perlu diragukan lagi, menurutnya di Bidang Narkoba pun Beliau mampu menurunkan dari Peringkat ke 5 kasus narkoba turun menjadi peringkat ke 15 dan Beliau sebagai pelopor terbentuknya Satgas Anti Narkoba sampai ke tingkat Kelurahan dan Desa-desa. “Pokoknya sudah layak dan cocok jadi Gubernur Lampung, saya yakin, masyarakat sudah melihat kinerja beliau dan percaya bahwa Sosok Dang Ike sangat tepat sebagai Pemimpin yang cerdas dan memikiki Inovasi dan Kreatifitas dalam menjalankan programnya demi Rakyat yang dipimpinnya”, imbuhnya.

Sumber : Zandre Badak.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2yKZ4q7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu