Ad Code

Responsive Advertisement

Polisi Berbaur Di Masyarakat, Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman

Astambul – Pengamanan obyek vital salah satunya Wisata Religi Makam Syech Muhammad Arsyad Al Banjari di hari liburan telah di laksanakan oleh jajaran Polsek Astambul. KSPKT Polsek Astambul Aiptu Arifin dengan di bantu 2 anggotanya yaitu Bripka Didi PB dan Bripka Subhan telah melaksanakan giat patroli di wilayah hukumnya di Desa Kelampaian Tengah Kecamatan Astambul hari Minggu sekira pukul 11.00 Wita sampai dengan pukul 16.00 Wita.

Memang pada waktu liburan adalah momen yang tepat untuk ziarah atau tauziah di makam Waliyullah Syech Muhammad Arsyad Al Banjari. Hari liburan dan malam Jum’ah pengunjung sangat banyak atau membludak di bandingkan dengan hari biasa. Suasana yang rame dan padat membuat pengunjung harus waspada terhadap tindak pidana.

Sehingga dalam hal ini Polsek Astambul melakukan patroli di wilayah religi tersebut. KSPKT Polsek Astambul langsung turun kelapangan berbaur dengan pengunjung wisata religi dan juga parkiran kendaraan bermotor. Pengawasan di tiap lini dengan menciptakan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung wisata religi.

Sementara di akhir pelaksanaan kegiatan patroli  sampai sore ini, KSPKT Aiptu Arifin mengatakan, wisata religi telah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, kami siap mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. “Dan bila ada terjadi tindak pidana, maka segera melapor ke Polisi terdekat”, tutur Aiptu Arifin KSPKT Polsek Astambul.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2z6ugQs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu