Ad Code

Responsive Advertisement

Duel Sesama Kaltim Mitra Kukar Tak Ingin Dipermalukan

img

Halo Dunia,Tenggarong  – Tim Mitra Kukar akan segera bertanding melawan Persiba Balikpapan dalam laga Indonesia Soccer Championship A (ISC A). Pertandingan yang rencananya  berlangsung di Stadion Aji Imbut,Tenggarong Kaltim tersebut akan digelar Jumat,(14/6/16) nanti dimulai pukul 19.30 Wib.

Pertandingan ini juga merupakan pertandingan lanjutan dalam kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 .

Duel kedua kesebelasan ini juga akan menjadi laga derby Provinsi Kalimantan Timur,oleh karenanya tim Naga Mekes selaku tuan rumah tentu tidak ingin dipermalukan oleh lawan se daerah asal yaitu Kaltim ketika bertanding di kandang Naga Mekes sendiri.

Ditambah lagi, pada pertandingan sebelumnya Mitra Kukar menelan kekalahan pertamanya di kompetisi TSC 2016 setelah ditundukkan Persib Bandung di partai tandang. Tentunya laga melawan Persiba Balikpapan akan dijadikan pelampiasan bagi skuat asuhan Subangkit ini.

“Kami baru saja menelan kekalahan perdana. Tidak ada yang lebih kami inginkan kecuali menang untuk mengembalikan kepercayaan diri tim,” tandas winger muda Mitra Kukar, Septian David Maulana, beberapa waktu lalu.

Dari kubu tim tamu, Persiba Balikpapan juga sedang dalam situasi yang kurang kondusif setelah dipecundangi oleh Bhayangkara Surabaya United dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Jaino Matos selaku pelatih tim Beruang Madu pun berharap Okto Maniani dan kawan-kawan bisa lebih maksimal di laga kontra Mitra Kukar nanti.

“Hanya ada satu, saya akan tingkatkan jati diri kita. Yang kita mau adalah lebih tajam lagi,” tegas Jaino Matos.

“Itu saja komentar saya, bagaimana kita nanti fokus bermain dengan jati diri dan berjuang maksimal. Itulah harta dan modal kita,” lanjut pelatih asal Brasil yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Pusamania Borneo FC ini.  (Dw-1/Sdmi)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28Ly4t8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu