Ad Code

Responsive Advertisement

Siswi SMU Digarap Dua Pemuda Usai Dicekoki Miras

img

Halo Dunia,Surabaya - Lagi-lagi peristiwa pencabulan terjadi, kali ini yang menjadi korban birahi tersebut harus dialami oleh SR (16) siswi yang masih duduk dibangku kelas X sebuah SMU di Surabaya yang dilakukan oleh dua orang tersangka. Mereka adalah Khoirul Anam(18) warga Tenggumung,Surabaya dan Usman (22) warga Bluru Sidoarjo. Keduanya ditangkap oleh Satreskrim Polres Tanjung Perak Surabaya.

Awal mula terjadinya tindak pencabulan itu saat korban SR dijemput oleh Anam dan Usman yang tak lain merupakan teman sekolah SR semasa duduk dibangku SD. Lalu setelah dijemput, oleh kedua tersangka korban diajak nongkrong terlebih dahulu di kawasan wisata Religi Sunan Ampel sebelum akhirnya dibawa ke Cafe Alexis yang berlokasi dikawasan Pasar Kembang Surabaya.

Setelah sampai di Cafe Alexis, Korban SR oleh kedua pelaku kemudian dicekoki minuman berwarna merah yang minuman yang sudah dicampuri alkohol oleh kedua pelaku tanpa sepengatahuan korban. "Usai dicekoi minuman hingga korban tidak sadar, kemudian korban dibawa ke sebuah motel dikawasan pantai kejeran Surabaya. Disana korban dipaksa melayani nafsu kedua pelaku," kata AKBP Takdir Mattanete, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jum'at (17/06/2016).

Akibat perbuatannya kini kedua pelaku dijebloskan dibalik jeruji tahanan polres Tanjung Perak Surabaya dan ditetapkan sebagai tersangka. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 81 jo 82 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2014 atas perubahan UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman paling singkat 5 tahun. (asb/infopol)

img


from Kopidev News Feed http://ift.tt/1UdK9aC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu