Header Ads

Polri Turun Ke Lapangan Untuk Pengamanan dan Kenyamanan Masyarakat http://ift.tt/2uMyqtx

Detik.in, Kertak Hanyar – Polsek Kertak Hanyar yang di pimpin oleh IPTU Vera SH memberikan briefing pagi tadi pada jajarannya untuk melaksanakan kegiatan ke wilayah hukum Polsek Kertak Hanyar karena di perintahkan oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH.
Kapolres Banjar mengatakan pada jajarannya untuk selalu melakukan pelaksanaan giat di masyarakat di setiap Polsek Polsek wilayah hukumnya masing-masing. “Untuk menjaga keamanan yang kondusif di masyarakat, maka harus ada kunjungan rutin di setiap wilayah hukum Polres Banjar”, tutur Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH.

Pada kesempatan kali ini Polsek Kertak Hanyar melaksanakan kegiatan silahturahmi ke warga, DDS, Patroli Dialogis, pengamanan Obyek Vital, bina satpam serta himbauan kamtibmas melalui spanduk dan membagikan maklumat tentang larangan membakar hutan, lahan ladang dan Pam Jamaah Sholat Jum’at. Pelaksanaan dilakukan pada hari Jum’at tanggal 11 Agustus 2017 pukul 09.00 wita sampai dengan 13.30 wita dan sarananya R 4 dan R 2 Bhabin. 
Adapun peserta kegiatan ini petugas Polsek Kertak Hanyar langsung di pimpin Kapolsek Kertak Hanyar IPTU Vera SH, Kanit Sabhara IPDA M. Haloho, Kasie Humas AIPTU Suranto, Kanit Provost Aiptu Rudy, Kanit Binmas Bripka Maryanta, Bhabin Bripka tafsirudin, Bhabin Bripka Indra N.

Maksud dan tujuan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi serta hubungan kerjasama sinergitas antara POLRI dan tokoh masyarakat agar senantiasa terjalin, Sehingga Sitkamtibmas dilingkungan tersebut dalam keadaan kondusif. Memberikan pengertian terhadap warga masyarakat, agar menjaga lingkungan dan tinggalkan kebiasaan habis panen padi jerami tidak di bakar karena bahaya asap  kabut dan kesehatan. Menjaga keamanan Obyek Vital sehingga masyarakat merasa aman. Pembinaan dan mengontrol pos pos Satpam penjaga Bank maupun Pegadaian. “Untuk menjaga keamanan masyarakat, maka kami Polri siap Mengayomi, Melindungi dan Melayani”, tutur Kanit Binmas Polsek Kertak Hanyar Bripka Maryanta.

Sumber: Kanit Binmas Bripka Maryanta.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uMyqtx
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.