Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Bojonegoro Tasyakuran Acara Puncak Peringatan HUT Lalu Lintas Ke 62 Dengan Sederhana


Bojonegoro – Puncak peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-62 tahun 2017, digelar dengan sangat sederhana oleh Polres Bojonegoro. Acara dikemas dengan tasyakuran yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bojonegoro pada Jum’at (29/09/2017) sore.

HUT Polantas yang diperingati setiap tanggal 22 September, kali ini dengan tema “Indonesia Aman, Selamat, Tertib, dan Lancar Melalui Modernisasi Polantas Sebagai Implementasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan,”

Disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Prianggo Parlindungan Malau, diusia Sat Lantas yang ke 62 tahun, dirinya berharap kepada seluruh anggota Satlantas untuk tidak pernah patah semangat dalam melakukan penertiban dan tetap semangat bekerja demi menekan angka kecelakaan lalu lintas dan memberi pelayanan terbaik pada masyarakat sehingga dapat terwujud masyarakat yang tertib berlalu lintas.

“Mari kita tetap semangat bekerja demi memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ucap AKP Prianggo.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, mengharapkan agar dalam usianya Sat Lantas yang semakin bertambah, diharapkan dapat terwujud Polisi Lalu Lintas yang Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya), sehingga kedepan Polisi semakin baik.

“Polisi Lalu Lintas yang tugasnya langsung berhadapan dengan masyarakat menjadi sorotan, tunjukkan sikap ramah, kepada setiap pengguna jalan,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.

Pada sambutannya, Kapolres Bojonegoro juga menyampaikan apresiasi kepada Sat Lantas Bojonegoro, yang semakin meningkatkan kinerja, khususnya di bidang pelayanan yang saat ini dirasa lebih mempermudah masyarakat. 

“Tingkatkan kembali Dikmas Lantas terutama di kalangan anak usia dini, sehingga mereka paham akan pentingnya keselamatan berlalu lintas,” pesan Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue, serta penyerahan kue secara simbolis kepada anggota Polantas tertua dan penyerahan potongan kue ulang tahun pada anggota polisi wanita termuda di satuan lalu lintas.

Sebelum puncak peringatan HUT Polisi Lalu Lintas digelar, Sat Lantas Polres Bojonegoro telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, seperti pembagian brosur kepada pengguna jalan terkait aturan dan keselamatan lalu lintas, kerja bakti membersihkan masjid, serta bakti sosial berupa donor darah.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2xQ4rGm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu