Ad Code

Responsive Advertisement

Ops Zebra Candi 2017 Polres Blora, Pengendara Sepeda Motor Yang Sudah Tertib Dapat Hadiah Helm

Halodunia.co, Blora – Kegiatan Preventif dan Preemtif serta Inovatif tidak luput dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Blora Kota, AKP Febriani Aer   dalam rangka Serangkaian Ops Zebra Candi 2017 Polres Blora.

Kegiatan Inovatif tersebut dilaksanakan Minggu (05/11) dengan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Blora dan KBO SatlantasPolres Blora melaksanakan kegiatan pembagian Helm, Masker dan Sarung Tangan Keselamatan, bertempat di jalan Blora Randublatung.

Pada sasaran pembagian Helm adalah kepada masyarakat tidak memakai Helm Keselamatan, serta sarung tangan dan Masker diberikan kepada Masyarakat yang Tertib Berlalu Lintas sehingga memberikan Reward atau ucapan terimakasih dengan memberikan sesuatu yang berharga kepada pengendara.

Di sela – sela kegiatan Inovatif tersebut Kasat Lantas sebelum memberikan Helm maupun Perlengkapan Safety Riding Lainnya memberikan Himbauan kepada pengguna Jalan khususnya pada para orang tua, agar tidak meremehkan arti keselamatan berlalu lintas. Dan jangan menyesal apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan kepada anak atau generasi penerus kita, lebih baik tertib berlalu lintas agar masa depan dapat tercapai atau cita – cita anak kita dapat terwujud dengan baik.

” Mari Sukseskan Program Operasi Zebra Candi 2017 di Wilayah Hukum Polres Blora dan Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaandan Keselamatan Untuk Kemanusian” pungkasnya.

Sumber : Kasubbag Humas Polres Blora AKP Suharto SH.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2AkrhVp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu