Ad Code

Responsive Advertisement

Usai Apel Gelar Pasukan, Kapolres Bersama Forpimda Bojonegoro Bagikan Brosur, Stiker Dan Helm Kepada Pengguna Jalan


Bojonegoro – Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2017, Kapolres Bojonegoro bersama Jajaran Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Bojonegoro, dan Sat Lantas Bojonegoro mensosialisasikan operasi zebra dengan membagikan brosur, leaflet, stiker, dan helm gratis untuk pengguna jalan.

Brosur himbuan keselamatan berlalu lintas dibagikan oleh Kapolres, Dandim, kepada seluruh pengendara yang melewati Bundaran Adipura Bojonegoro, Rabu (01/11/2017).

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, pihaknya sengaja membagikan brosur himbauan keselamatan berlalu lintas agar masyarakat dapat memahami dan mengerti sehingga mematuhi aturan berlalu lintas dengan baik.

“Ini kita lakukan agar pengguna jalan memahami aturan berlalu lintas, sehingga nantinya dapat menekan angka kecelakaan khususnya di Kabupaten Bojonegoro,” terang AKBP Wahyu S Bintoro kepada awak media, saat membagikan brosur dan juga stiker.

Bukan hanya membagikan stiker dan juga brosur, Sat Lantas Polres Bojonegoro melalui Forpimda juga membagikan Helm kepada anak-anak yang tidak menggunakan Helm saat dibonceng orang tuanya.

“Target kita adalah untuk meningkatkan pelayanan kepolisian, dan mengurangi tingkat kecelakaan lalulintas,” kata AKBP Wahyu S Bintoro.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto B.S bersama anggotanya juga sudah melakukan berbagai sosialisasi baik itu melalui media elektronik, media sosial dan juga media online.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2znMWOX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu