Ad Code

Responsive Advertisement

Satlantas Polres Bojonegoro Sosialisasikan Operasi Zebra Semeru 2017 Melalui Khotbah Jum’at


Bojonegoro – Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2017, Sat Lantas Polres Bojonegoro tidak hanya melaksanakan Operasi dengan memberikan tindakan merazia kendaraan kepada pelanggar lalu lintas di jalan raya, namun juga melaksanakan Operasi Patuh Semeru 2017 dengan cara menyampaikan Khotbah disertai himbauan tertib berlalu lintas kepada para Jamaah Shalat Jum’at.

Pelaksanaan khotbah pada kali ini dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Ngrowo pada hari Jum’at (03/11/2017) siang tadi pada pelaksanaan shalat Jum’at berjamaah. Dalam khotbah Kamseltibcarlantas kali ini dilaksanakan oleh Kasubsatgas Dikyasa Ops Zebra Semeru 2017 Ipda Sudirman.

Kepada para jamaah yang hadir, Ipda Sudirman mengajak kepada seluruh jamaah agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya. Selain itu juga, saat berkendara juga wajib membawa perlengkapan surat-surat berkendara.

“Kami mencontohkan ketika seorang jama’ah sholat atau pengajian hendak menuju masjid atau tempat tujuan, namun tidak mengenakan helm, itu akan sangat membahayakan karena tidak ada perlindungan ketika terjadi kecelakaan”, terang Ipda Sudirman.

Ipda Sudirman juga menjelaskan bahwa selain Kepolisian bertugas mencegah terjadinya kecelakaan, sudah menjadi kewajiban sesama saudara muslim untuk mengingatkan.

“Kita sebagai sesama muslim tentunya diwajibkan berikhtiar, tidak hanya untuk keselamatan diri sendiri tapi juga demi pengendara lain. Mari kita bersama-sama bersikap bijak, tertib dan santun saat berkendara di jalan raya” ajak Ipda Sudirman.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2xW03CB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu