Ad Code

Responsive Advertisement

Ekonomi Sulit Polres Jember Tetap Eksis Dengan Serahkan Puluhan Hewan Qurban

Di Tahun 2020 dimana semua lapisan masyarakat di dunia dalam kondisi dan masa pandemi covid-19 , tidak sedikit aspek bisnis yang merosot dan faktor ekonomi bisa dinyatakan semakin sulit, dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 2020 Polres Jember tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam menyambut hari raya idhul adha kali ini

Kapolres Jember yang di komandoi sosok santai tapi tegas , AKBP Aris Supriyono berserta jajaran menyerahkan langsung bantuan hewan qurban tersebut, Kamis sore (30/7/2020).

dalam sambutannya , kapolres jember menjelaskan bahwa “Ini partisipasi seluruh personil Polres Jember maupun polsek, dengan mengumpulkan hewan qurban sebanyak 22 ekor sapi dan dua diantaranya dari Kapolda Jatim,” kata Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra usai mendampingi Kapolres menyerahkan bantuan hewan qurban tersebut buat yang membutuhkan.

Wakapolres Jember Kompol Windy mengaku, pendistribusian hewan qurban ini ke beberapa tempat, diantaranya kepada Pondok Pesantren, rekan-rekan TNI dan juga Yayasan di Wilayah Jember

windy menambahkan “Sedangkan untuk kambingnya, sekitar 7 ekor,” ucapnya.

Selain diberikan, sekitar 8 ekor sapi keesokan harinya akan dilakukan penyembelihan hewan qurban oleh Polres Jember usai sholat Idul Adha.

dan agar terbagi denga rata pendistribusian hewan hewan qurban tersebut, windy menambahkan “Untuk penerima daging qurban, kita telah menyebar kupon-kupon ke warga sekitar, termasuk kaum dhuafa di lingkungan polres dan polsek,” ungkapnya.

Sementara terkait data penerima daging qurban, data yang telah terhimpun sebanyak 34 yayasan. “Kita nanti akan drop, sesuai data yang kami miliki,” pungkasnya.



from Halo Dunia https://ift.tt/2X7go6j
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu