Ad Code

Responsive Advertisement

MELANGKAH DIATAS AWAN ARTI SEBUAH HIDUP BANGSA DAN NEGARA NKRI

Aku masih di tengah-tengah mimpi pada tempat yang kuidamkan ini indonesia

Ingin rasanya menjadi lebih baik dari sekarang, namun tembok di depanku tampak begitu besar
Perjalanan sepi ini sungguh melelahkan hati dan jiwaku

Bagaikan melangkah diatas awan.,aku tak mengerti apa yang aku pijak.,begitu hampa, melayang tak tentu arah.,

Tekanan demi tekanan menghantam dada ku yang kurus dan jantung lemah ini, sehingga kepercayaan diriku berkurang

Aku merasa semakin tertinggal dari semua orang

Sekeras apapun aku berpikir, takkan ada yang berubah

Meski aku mengerti jika aku selalu merasa tertekan setiap harinya menjadi kerugian bagi diriku., tetapi aku manusia lemah yang tercipta hanya untuk mengasihi dan mengerti tentang kebaikan

Dalam setiap kesedihan dan kesendirian, aku berbicara pada langit yang hanya menjadi saksi bisu akan keluhanku

Walau ku tahu, jika tak ada gunanya terus mencemaskan masa lalu yang takkan mungkin kembali

Setiap hari dibawah mentari pagi ku hanya memulai dengan tekad baru

Hanya bisa tetap berjalan dengan kepastian

Tak peduli menang ataupun kalah, yakinku bahwa masa depan diawali dari langkah kakiku

Ada begitu banyak tantangan yang kuhadapi dengan segala macam percobaan

Akhirnya jiwa rapuh ini terisi penuh dengan makna kehidupan.

Dengan serakahnya aku mengerahkan kemampuanku seperti ini

Karena aku murni ingin menikmati seluruh hidupku, meski nyatanya tak seindah harapanku

Aku hanya dapat menghibur diri sendiri terbang ke langit luas sambil merangkul perasaan yang ingin disampaikan!

Terbanglah tinggi!

Aku ingin membuat orang lain bahagia dengan senyumanku

Yeah., memang tak ada gunanya terus mencemaskan masa depan yang belum terlihat.,

Entah harus dilakukan berapa kali, aku tetap memulai sekarang!

Tak peduli merasa tertekan ataupun kecewa, aku akan terus dan terus bergerak maju untuk Indonesia Raya

Aku juga ingin memperlihatkan sisi baikku pada dunia

Karena ku yakin usaha keras takkan mengkhianatiku untuk bangsa demi genarasi anak Bangsa yang akang

Bintang kemilau, bersinarlah untuk bangsa dan Negaraku NKRI jayala bangsa ku indonesia

Selamat pagi semiga hari ini lebih indah dari Hari kemaren amin amin 🤲🏻

By Dewa Aruna

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻💪🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩



from Halo Dunia https://ift.tt/2EuLXQV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu