Ad Code

Responsive Advertisement

Gunakan Celana Tembus Pandang tetap Pede

Selebgram cantik nan seksi asal Thailand, Maple Phornnipha, sangat pede berolahraga di dalam gym meski mengenakan celana transparan alias tembus pandang.

– Selebgram cantik nan seksi asal Thailand, Maple Phornnipha, sangat pede berolahraga di dalam gym meski mengenakan celana transparan alias tembus pandang. Hal tersebut diketahui melalui salah satu unggahan yang dilakukan oleh Maple dalam Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Maple terlihat masih pede meskipun mengenakan celana transparan tembus pandang.

Si Ring Girl Seksi Asal Amerika Serikat Model Thailand bernama Maple Phornnipha kerap membuat penggemarnya di Instagram menjadi salah fokus karena selalu pamer keindahan tubuhnya. Selain memiliki bentuh tubuh yang sangat seksi, Maple Phornnipha juga memiliki wajah cantik hingga membuat kaum laki-laki terpesona. Baca Juga Wow! Model Seksi Thailand Ini Berani Berkuda Hanya Gunakan Bikini Baca Juga Foto Bareng Trofi Championship, Presenter Seksi Leeds Bikin Geger Fans Dari beberapa unggahannya di akun tersebut, Maple memang sering memposting dirinya sedang melakukan olahraga, dari olahraga ringan sampai berat.

Namun, kebanyakan yang ia pamerkan hanyalah olahraga ringan seperti senam. Tidak heran bila dirinya lantas punya tubuh yang sangat ideal dan menginspirasi wanita lain untuk mendapatkan body goal serupa. Karena, olahraga memang merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan tubuh yang indah dan juga sehat.



from Halo Dunia https://ift.tt/3hEf2Yl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu