Header Ads

Kapolres Lamongan Koordinasi Dengan Dishub Pasca Peristiwa Perahu Terbalik Di Bengawan Solo

Lamongan, 10/10/2016 halodunia.net – Kapolres Lamongan AKBP JUDA NUSA PUTRA S.I.K di dampingi Wakapolres Lamongan KOMPOL A. MUKTI S.A.S S.H., S.I.K.,M.Si dan Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP WISNU PRASETYO S.H mengkonfirmasi terkait peristiwa terbaliknya perahu yang di tumpangi 25 orang Santri Langitan dan menewaskan 7 santri tersebut pagi tadi pukul 10.00 wib di Ruang Lobby Polres Lamongan bersama Para Wartawan Media Cetak, Elektronik dll.

img-20161010-wa0016

Seperti yang diberitakan pada hari Jumat tanggal 07 Oktober 2016 Pukul 08.00 wib diperairan perbatasan antara Dsn. Tanggul Kel. /Kec. Babat Kab. Lamongan dengan Dsn. Slawe Ds. Ngadirejo Kec. Widang Kab. Tuban telah terjadi laka perahu (tenggelam karena kelebihan muatan). Dengan Pengemudi perahu MARKAD, 61 th alamat Dsn. Slawe Rt 04 Rw 01, Ds Ngadirejo Kec Widang Tuban. Ukuran perahu diketahui dengan lebar : 125 Cm dan Panjang : 10 M.

” Sementara ini Saudara Markad pemilik perahu masih trauma, kita beri waktu untuk memulihkan traumanya dahulu mengingat umur saudara Markad juga sudah 60th.” jelas AKBP JUDA, untuk barang bukti perahu sudah diamankan di Polsek Babat.

Pasca peristiwa ini, Polres Lamongn akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan terkait penyeberangan yang sangat membahayakan ini dan mungkin ke depannya akan membuat jembatan penyeberangan supaya tidak ada peritiwa serupa yang menimpa untuk kedua kalinya.

Kapolres juga menegaskan bahkan menghimbau apabila dirasa tidak aman untuk melakuka penyeberangan lebih baik mencari alternatif lain demi keselamatan bersama.

The post Kapolres Lamongan Koordinasi Dengan Dishub Pasca Peristiwa Perahu Terbalik Di Bengawan Solo appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2dVHhlj
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.