Polres Simeulue Berkoordinasi Dengan Tim Skck Online Jawa Timur

Simeulue, (25/10/2016) halodunia.net – Skck dan Sp2hp Polres Simeulue akan segera di Online. Hal tersebut membuat Pencipta serta Programmer SKCK Online M. Khoirul Amin SH. S.Kom M.Kom tanpa lelah mempersiapkan Tim Skck dan Sp2hp agar segera melaksanakan Pelatihan kepada Operator Polres Simeulue terkait Skck Online dan Sp2Hp Online.

Master SEO hampir setiap hari mengumpulkan seluruh anggota Tim Skck dan Sp2hp Online untuk menyelesaikan beberapa sistem dan wacana yang akan dipaparkan oleh Tim ke Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K membenarkan hal tersebut, ” Mungkin dalam waktu dekat Tim Skck dan Sp2hp Online akan merapat ke Polres Simeulue untuk menjelaskan cara kerja Skck Online dan Sp2Hp Online di Polda Aceh ” terang Kapolres Simeulue.

” Nantinya Polres Simeulue akan menjadi Polres Percontohan untuk wilayah Aceh ” jelas M. Khoirul Amin Programer sekaligus pencipta Skck Online.

img-20161004-wa0047

Perubahan pelayanan publik di kepolisian belakangan inienjadi sorotan disusul dengan adanya pelayanan publik berbasis IT SKCK Online, SP2HP Online, dan Sistem Pengawasan Online yang telah dlaksanakan di jajaran Polres, seperti di Sidoarjo, Bojonegoro, Jombang, Lamongan, Polres Kampar (Riau) dan Simeulue (Aceh) juga akan segera melaunchingnya.

Dalam program kerja PROMOTER yang terdapat dalam Commander Wish Kapolri memang diharapkan agar kepolisian bisa menciptakan dan membangun kepercayaan masyarakat (trust building) dalam bentuk pelayanan publik berbasis IT ini.

Semoga dengan adanya terobosan pelayanan publik berbasis IT yang canggih ini, masyarakat bisa menikmati pelayanan kepolisian tanpa berbelit belit dan tidak memakan waktu lama untuk mengurusnya.

The post Polres Simeulue Berkoordinasi Dengan Tim Skck Online Jawa Timur appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eiyzit
via IFTTT

Comments