Ad Code

Responsive Advertisement

Saksi Kasus Penipuan Trilyunan Rupiah, Di Panggil Polda Jawa Timur

Tribratanewsjatim.com: Anggota penyidik bakal melakukan pemanggilan terhadap para saksi diduga terlibat kasus penipuan trilyunan rupiah yang melibatkan Taat Pribadi “Dimas Kanjeng”. Siapa saja yang bakal dipanggil untuk kasus yang menggemparkan itu.

imageDiantara yang dipanggil sebagai saksi penipuan Sultan Agung dan Marwah Daud, Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng di Probolinggo plus suaminya Ibrahim Tajul.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes RP Argo Yuwono, Senin (10/10/2016) menegaskan, panggilan mereka yang dijadikan saksi penipuan bakal dikirim oleh penyidik, Selasa (11/10/2016) besok.

Sementara tidak hadir, panggilan pertama yang sudah dilayangkan oleh penyidik kepada Dody Wahyudi, yang diduga mengetahui, menyimpan atau membawa uang Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng sekitar Rp 1 trilyun.

“Untuk panggilan kedua menyusul. Jika panggilan I dan II yang bersangkutan (Dody Wahyudi) tetap tidak mengindahkan maka akan dilakukan upaya paksa penyemputan yang dilakukan oleh tim penyidik,” tandas Argo – sapaan akrabnya.( elm )

Sumber : Tribratanews.jatim

The post Saksi Kasus Penipuan Trilyunan Rupiah, Di Panggil Polda Jawa Timur appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2d2Rpfp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu