Header Ads

Tiga Istri Dimas Kanjeng Diperiksa Penyidik Polda Jawa Timur Di Tanya Seputar Aliran Keuangan

Tribratanewsjatim.com: Giliran istri kedua Taat Pribadi Dimas Kanjeng bernama, Laila, Selasa (25/10/2016) diperiksa tim penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Pemeriksaan itu seputar kasus penipuan sekaligus aliran dana Yayasan maupun Padepokan “Dimas Kanjeng” di Probolinggo, Jawa Timur yang dilakukan pimpinan sekaligus pemiliknya, Taat Pribadi.

11Sehari sebelumnya, istri pertama Rahma Hidayati dan istri ketiga Marveni Taat Pribadi Dimas Kanjeng sudah terlebih dahulu diperiksa oleh tim penyidik.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes RP Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan ketiga istri Taat Pribadi Dimas Kanjeng itu seputar aliran dana senilai milyaran bahkan triyunan rupiah. Uang yang terkumpul begitu besar itu merupakan mahar dari pengikut Padepokan.

Ketiga istri yang sudah diperiksa sebagai saksi kasus penipuan yang dilakukan Taat Pribadi. Sementara keterkaitan sejumlah uang yang ada di bunker belum bisa ditemukan oleh penyidik, karena uang itu dibawa kabur oleh orang yang misterius keberadaannya. Namun demikian, tim penyidik mencari informasi tentang keberadaan orang yang diduga keras membawa uang Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng . (mbah/elm)

The post Tiga Istri Dimas Kanjeng Diperiksa Penyidik Polda Jawa Timur Di Tanya Seputar Aliran Keuangan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2dThXhV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.