Ad Code

Responsive Advertisement

36 Polwan Polres Mojokerto Nyantri di Ponpes Amanatul Ummah Pacet http://ift.tt/2v2YgKS

detik.inMojokerto | Sebanyak 36 anggota polwan Polres Mojokerjo masuk pesantren di ponpes Amatul Ummah, Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto jawa timur.

Kedatangan Polwan masuk pesantren tersebut dalam rangkaian peringatan HUT Polwan ke-69. Kehadiran ke 36 polwan-polwan cantik polres mojokerto itu mendapat sambutan baik oleh pengasuh Pondok Pesantren, Dr. KH, Asep Syaifudin, Minggu (20/8/2019).

“Para Polwan-Polwan yang dipimpin Iptu Sri Mulyani ini berada dipondok selama dua hari yang dimulai pada hari sabtu (19/8) sampai dengan Minggu (20/8).

Selama di pesantren mereka nyantri dan mendalami agama Islam yang di asuh langsung oleh pimpinan pondok, Dr KH, Asep Syaifudin,” terang Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH.

Pada kesempatan itu Kapolres Mojokerto mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan Pondok, Kyai Haji Asep yang menerima dan mengajar ilmu agama kepada para polwan selama berada diponpes.

Ia juga mengingatkan, supaya para polwan yang mengikuti kegiatan tersebut nantinya ilmu yang sudah diperoleh dapat di serap dengan sebaik-baiknya dan nantinya bisa dimanfaatkan dan di tularkan ke keluarga, sahabat dan Masyarakat umum,” himbaunya.

Sementara itu Pengasih Pondok pesantren Amatul Ummah Dr. KH, Asep Syaifudin menyambut baik atas kehadiran para polwan polres mojoketo yang hadir dalam pesantrennya untuk memperdalam ilmu agama islam.

“Sungguh saya senang dan bangga, terutama terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres, atas kehadiran polwan-polwan yang mau belajar di pondak saya ini. Apalagi Pondok saya yang dipercaya untuk memberikan beberap pendidikan terkait ilmu agama,”ucap Asep.

“Semoga selama mondok di sini ajaran-ajaran yang sudah kami ajarkan bisa dicatat dan bisa diamalkan nantinya,”Pungkas KH, Asep Syaifudin.(mus/dwa)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2v2YgKS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu