Ad Code

Responsive Advertisement

Sat Lantas Polres Tanah Datar Raih Prestasi Perolehan E-Tilang Tingkat Polda Sumbar http://ift.tt/2vdf8yz

Polres Tanah Datar, melalui Satuan Lalu Lintas berhasil menorehkan prestasi. Bertempat di Ditlantas Polda Sumbar, melalui KBO. Lantas IPDA. Irwan, berhasil memboyong piala rangking 2 dalam perolehan E-Tilang terbanyak tingkat Polda Sumatera Barat, Selasa, (22/8/2017).

Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, SH mengatakan, bahwa penyerahan penghargaan ini langsung diberikan oleh Dirlantas Polda Sumbar Drs. Kombes. Pol. Budi Prasetyo.

“Untuk Tanah Datar berkas E-Tilang yang berhasil diperoleh sebanyak 9300 berkas, urutan kedua setelah Satlantas Polresta Padang. Ini merupakan bentuk komitment Polri khususnya Polres Tanah Datar dalam menunjang pemasukan bagi pendapatan negara”, ujar AKBP. Bayuaji.

Dikatakan Kapolres yang mahir mengendalikan Helikopter ini, bahwa bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat penguna jalan, dijadikan pendapatan bagi negara dalam bentuk penerapan E- Tilang.

Bayuaji juga mengharapkan kedepan hal seperti ini bisa menjadi pengenjot para pengguna jalan raya, khususnya kabupaten Tanah Datar, untuk lebih tertib dan taat, serta mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Dengan kinerja nyata Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Datar telah membuktikan prestasi, sanggup bersaing dengan 19 Kabupaten /Kota yang ada di jajaran Polda”, ungkapnya.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vdf8yz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu