Ad Code

Responsive Advertisement

Peringati HUT Polwan Ke 69, Polwan Polres Bojonegoro Gelar Baksos http://ift.tt/2wiEn6I


 Bojonegoro – Berbagi kepada sesama, mungkin itulah yang terfikir dalam benak para Polisi Wanita (Polwan) Polres Bojonegoro untuk memperingati HUT Polwan yang ke 69 tahun 2017 kali ini. Dengan pengobatan gratis dan membagikan sebanyak 148 paket sembako kepada para warga kurang mampu, Polwan Polres Bojonegoro mengadakan baksos di Desa Deling Kecamatan Sekar pada hari Jum’at (18/08/2017) kemarin pagi.


AKP Roro Sri Harwati selaku senior Polwan sekaligus Ketua Panitia peringatan HUT Polwan ke 69 Polres Bojonegoro mengungkapkan bahwa acara baksos yang digelar kali ini sebagai bagian dalam rangkaian HUT Polwan ke 69 dan juga sebagai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72. Selain juga, dengan adanya bakti sosial dengan berbagi kepada sesama yang kurang mampu ini juga sebagai hubungan yang baik antar Polisi dan masyarakat, dimana Polisi selain sebagai aparat penegak hukum dengan perannya sebagai pelindung masyarakat juga sebagai pengayom masyarakat.


“Inilah wujud kami sebagai pengayom masyarakat, dimana kami juga ingin masyarakat merasa senang dengan keberaan Polisi”, ungkap AKP Roro.
Perempuan yang sudah berdinas selama 33 tahun di Kepolisian dan saat ini menjabat sebagai Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Bjn juga menambahkan, kegiatan kali ini juga melatih para adek-adek yang baru bahwasannya sebagai seorang Polisi harus bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta melatih empati para Polwan untuk berbagi sesama kepada warga yang kurang mampu.
“Ini juga sebagai sarana melatih peduli terhadap sesama”, tambah AKP Roro.
Sumber: Humas Polres Bojonegoro.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wiEn6I
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu