Ad Code

Responsive Advertisement

AKBP Leonardus Simarmata: Saya bangga Anggota Berhasil Ungkap Kasus Tapi Jauh Lebih Bangga Jika Anggota Memiliki Empati dan Kepedulian http://ift.tt/2vYyp80

detik.inMojokerto | Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Sumarmata, S.Sos, SIK, MH, pada senin (22/8/21017) saat apel pagi memberikan arahan serta petunjuk teknis pelaksanaan tugas seminggu ke depan dan anev Kegiatan seminggu terakhir.

Apresiasi dan bangga disampaikan Kapolres kepada seluruh jajarannya atas dedikasi dan kepeduliannya dalam pelaksanaan tugas seminggu terakhir.

Sebagaimana diketahui beberapa Kegiatan yang dilakukan oleh Polres Mojokerto dalam minggu terakhir ini diantaranya, mulai dari rangkaian HUT Polwan, yang mana para polwan telah melakukan giat bhakti sosial, polwan masuk pondok pesantren.

Begitu pula dengan Satuan Sabhara dengan tema Sabhara peduli mitra sejati Masyarakat Mengabdi setulus hati dengan melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial memberikan santunan dan sembako terhadp wong cilik. Hal yang sama dilakukan Satuan Lalu lintas.

“Saya bangga dan terimakasih atas semua tugas dan giat dalam minggu terakhir ini sangat-sangat luar biasa atas dedikasi dan kepeduliannya terhadap sesama, dan giat tersebut bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,”ucap Leo saat Apel pagi (21/8).

Mantan Kapolres Batu yang di kenal oleh masyarakat maupun anggota dengan keramahan dan rasa empati yang tinggi untuk saling tolong menolong itu selama ini selalu mencotohkan keteladanannya terhadap anak buahnya.

Rekam jejak Perwira keturunan Batak tersebut bisa dilihat ketika menjabat sebagai Kapolres Batu pernah menyelenggarakan bhakti sosial operasi mata katarak dan pengobatan mata gratis yang diikuti oleh ratusan orang dari berbagai daerah bahkan dari jawa tengah dan bali datang.

Sambung Kapolres, saya bangga jika anggota saya berhasil mengungkap kasus besar tapi jauh lebih bangga jika anggota saya memiliki rasa empati dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dan itu sebenarnya yang jauh lebih di butuhkan Masyarakat,” pungkasnya.(mus/dwa)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vYyp80
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu