Ad Code

Responsive Advertisement

KETUA SDC HADIRI RAPAT KERJA HISWARA MIGAS TENTANG BENSIN ECERAN , INI YANG MAU DIBAHAS . . http://ift.tt/2xfXsmC

jAKARTA – Rapat kerja terbatas yang dilaksanakan oleh organisasi Hiswara Migas yakni kumpulan pengusaha rakyat kecil yang bergerak di bidang bensin eceran masa kini yang dikenal dengan nama Pertamini atau pom mini , tujuan dilakasanakan rapat kerja ini adalah untuk menepis isu isu yang berkembang tentang regulasi dan banyaknya masyarakat yang masih memiliki pertamini dengan tidak standar securitinya .

” mari kita rapatkan barisan dengan selalu mengedepankan aspek ekonomi  kerakyatan dan bersama sama membawa usaha ini dengan konsep yang cukup baik untuk kita tawarkan ke pemerintah “ujar Dentha panggilan akran Ketua umum Hiswara Migas .

Dalam kesempatan tersebut hadir juga ketua umum SDC ( surabaya Digital City ) sebuah komunitas netizen terbesar di jawa timur yang ahir ahir ini mendapat sorotan yang cukup baik oleh masyarakat . ” benar saya hadir disini karena saya juga anggota Hiswara dan pemilik Franchise Pertamini Transmedia Indonesia ) ” ujar Aldy lazuardy ketua umum SDC .

Ahir kata Aldy  juga sedikit memberi masukan kepada pemerintah ” bahwasanya hadirnya Pertamini atau pom Mini ini adalah bentuk industri kreatif yang perlu mendapat dukungan penuh dari pemerintah harapannya adanya di bina bukan dibinasakan ” ujarnya



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2xfXsmC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu