Ad Code

Responsive Advertisement

Polwan Polres Tanah Datar Mengajar Murid Murid SMA http://ift.tt/2io2EC8

Indonesia – Provinsi Sumbar – Tanah Datar, Detikkasus.com – Kegiatan Polwan Polres Tanah Datar mengajar di SMAN 1 Sungayang sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT POLWAN  ke-69 tahun 2017. Polwan Polres Tanah Datar mengajari murid SMAN 1 Sungayang sebanyak 250 orang. Acara Polwan mengajar di buka oleh ibuk kepala sekolah SMAN 1 Sungayang. Kepala sekolah sebagai tuan rumah mengapresiasi kegiatan Polwan Mengajar ini.

Sebagai Perwira Koordinator dalam acara Polwan Mengajar adalah Iptu Sahnimar dan juga sebagai Waka Polsek . Dalam acara Polwan Mengajar ini ada 4 Materi yang disampaikan. Ke 4 materinya itu adalah, Tentang Laka Lantas yang disampaikan oleh Iptu Isa Fajar.SIK,  Tentang Narkoba disampaikan oleh Iptu Rina Warli, Tentang Pelecehan Sexsual oleh Brigadir Yesi Elvina, Dan materi tentang Rekrumen Anggota POLRI oleh Brigadir Ramadila Putri.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH mengatakan, Tujuan dari acara Polwan Mengajar ini adalah disamping dalam rangka memperingati HUT Polwan ke – 69 juga menjalin hubungan silaturahmi antara guru dengan anggota Polwan dan antara murid dengan Polwan. Supaya ada kedekatan murid-murid dengan Polwan Polres Tanah Datar dan supaya bisa bekerja sama dengan Polwan di segala bidang. Dan saya selaku Kapolres sangat bangga sekali dengan acara ini. Karna ada hubungan emosional antara murid dengan polwan. Semoga kedepannya semua murid SMA di Tanah Datar ini tidak terlibat dengan apa yang disampaikan oleh koordinator masinng- masing kata Bayuaji

Selain dari beberapa materi yang disampaikan, acara juga diisi dengan pemberian hadiah kepada siswa yang mampu menjawab pertanyaan seputar materi2 yang disampaikan. acara berjalan dengan lancar dan siswa memperhatikan dengan antusias.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2io2EC8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu