Ad Code

Responsive Advertisement

Rasa Kepedulian Kapolres Tanjungpinang Terhadap Jajarannya http://ift.tt/2wat68h


Tanjungpinang – Rabu (16/8/2017) Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro S.H, S.IK, M.H dan Ibu Wiwit Ardiyanto(istri) mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budi Gusdian M.H serta Ny. Rini Sam Budi Gusdian selaku Ketua Bhayangkari Daerah Kepri melaksanakan Anjangsana ke rumah salah satu personel Polsek Sri Bintan Pura tanjung Pinang bertempat di Aspol KM 8 Tanjung Pinang.

Bertempatan dikediaman Bripka Bony Leonardo, Kapolda Kepri beserta Ny. Rin Sam budigusdian memberikan santunan kepada kedua buah hati dari pasangan Bripka Bony dan Ny. Nurifaminarti yang mana kedua buah hati mereka tersebut mengidap penyakit Thalasemia.

Dilansir dari Wikipedia Thalasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal yang paling banyak dijumpai di Indonesia. Pada talasemia terjadi kelainan pada gen-gen yang mengatur pembentukan dari rantai globin sehingga produksinya terganggu. Gangguan dari pembentukan rantai globin ini akan mengakibatkan kerusakan pada sel darah merah yang pada akhirnya akan menimbulkan pecahnya sel darah tersebut.

Pada putra pertama mereka yang bernama Ramadhany Pratama yang saat ini berumur 11 tahun telah mengidap penyakit thalasemia tersebut sejak berumur sembilan bulan. Sedangkan anak keduanya yang bernama Alif bintang ifanri yang berumur 6 tahun tersebut sudah menderita thalasemia sejak berumur dua tahun.

Kegiatan Anjangsana ini tentunya merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada seluruh personelnya. Dengan adanya Anjangsana ini semoga bisa lebih mempererat lagi hubungan talisilahturahmi serta terciptanya solidaritas sesama personel Polri.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wat68h
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu