Header Ads

Humas Polda Jatim Membantu Cara Untuk Membuka Facebook yang Di Blokir

 
Facebook merupakan sarana sosial media paling populer di dunia. Walaupun sebagian orang berpendapat bahwa pengguna facebook cenderung menurun, tapi menurut saya tingkat popularitas facebook belum menurun. Berita terbaru, Untuk menarik pengguna facebook sudah mengubah tampilan terbarunya.
 
facebook
 
Semakin hari facebook semakin ketat dalam mengamankan akun penggunanya. Salah satunya adalah dengan mengaktifkan pemeriksaan keamanan / check point. Mungkin anda pernah merasakan adanya pemeriksaan keamanan / check point di facebook.

PENYEBAB ADANYA PEMERIKSAAN KEAMANAN/ CHECK POINT DI FACEBOOK

Ada berbagai penyebab anda harus melewati checkpoint sebelum masuk ke facebook. Diantaranya adalah Anda terlalu banyak membuat akun facebook (istilah gaulnya facebook klonengan) sehingga facebook menganggap ini sebagai spam. Selain itu membuka / login dengan banyak akun facebook dalam satu komputer juga melanggar kebijakan facebook. Facebook bisa merekam aktifitas di komputer anda melalui cookie yang tersimpan. Apakah menghapus cookie secara berkala dapat mencegah adanya pemeriksaan keamanan facebook ? Tidak juga , Mengapa? Anda jawab sendiri deh, :)
 
# Jika sobat Facebooker kesulitan untuk membuka facebook karena minta verifikasi nama nama teman, sobat bisa kirim inbox ke FB : Khoirul Amin Polda Jatim ( Master SEO Polda Jatim ) dan akan kami bantu semaksimal mungkin, Cukup kirim username dan password FB yang di blokir, dan akan kami pastikan username dan password FB teman tetap aman tidak akan kami berikan ke orang lain selain orang yang mempunya FB tersebut, terima kasih
 
" Kami Hanya berusaha Membantu "
 
M. Khoirul Amin SH, S.Kom M. Kom ( Master SEO Polda Jawa Timur )


from Kopidev News Feed http://ift.tt/2a73zmM
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.