Header Ads

KAPOLDA JATIM : TINDAK KEJAHATAN ARUS BALIK, MASYARAKAT UNTUK TETAP WASPADA DAN LAPORKAN KE POLISI TERDEKAT. http://ift.tt/2tYSmKC

Polda Jawa Timur – Kapolda Jawa Timur, Irjen Machfud Arifin didampingi Dirlantas, Kombes Ibnu Isticha dan Karo Ops, Kombes Herry Sitompul “merapat” di Malang, Rabu (28/6/2017) disambut oleh Kapolres Malang, Kapolres Malang Kota dan Kapolres Batu.

Kunjungan Jenderal Polisi bintang dua itu di Malang untuk pantau kawasan wisata, arus balik sekaligus tinjau pos untuk cek kesiapsiagaan anggota. “ Personil di Jawa Timur selalu siaga mengantisipasi kalau kalau ada gerakan teroris di Jawa Timur ini kami bekerjasama dengan Densus 88,” tandas Kapolda.

Disinggung pula terkait arus balik Lebaran 2017 di Jawa Timur, Kapolda menegaskan, bahwa situasi untuk melakukan pengamanan arus balik terpantau aman terkendali. “ Hingga sekarang ini seluruh anggota Polri tetap melakukan pengamanan sekali lagi arus balik,” ujar Kapolda.

Untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan di jalan, tiap tiap posko pengamanan operasi Ramadniya disiapkan personel khusus pengamanan tindak kriminal.

Sumber tribratanews.polri.go.id



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tYSmKC
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.